Sinopsis Haikyuu!! Season 4 (To the Top) - Sudah Rilis !

Sinopsis Haikyuu Season 4 - Akhirnya setelah menunggu beberapa tahun, anime Haikyuu mendapatkan season ke 4 nya pada tahun 2020 ini. Meski anime Haikyuu merupakan genre sports, namun anime ini memiliki banyak penggemar yang menanti kedatangan season ke 4 nya. 

Alasannya karena alur cerita anime ini sangat menarik dan selalu membuat para penonton penasaran dengan episode selanjutnya.



Haikyuu!! Merupakan manga shonen Jepang yang ditulis dan ilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Manga ini telah rilis pada Februari 2012 di majalah Weekly shonen Jump. Pada tahun 2020, anime Haikyuu resmi mendapatkan season ke 4 nya dengan jumlah episode 13 dan diproduksi studio Production I.G.

Anime ini telah tayang pada 11 Januari 2020, menurut saya pada episode pertamanya sudah memberikan kesan yang menarik bagi para penontonnya terlebih lagi bagi kalian penggemar anime ini. Oh iya, Haikyuu!! Season 4 Part 2 nya pun baru saja berakhir lho.


Sinopsis Haikyuu!! Season 4 (To the Top)

Setelah menjuarai Kualifikasi Turnamen Musim Semi Nasional Voli Prefektur Miyagi, perjalanan Hinata Shoyo dengan Tim Karasuno akan terus berlanjut di kancah Nasional Turnamen Voli Musim Semi. Haikyuu season 4 dimulai dengan Kageyama Tobio mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti kamp pelatihan Calon Atlet Nasional Muda Jepang.

Sementara itu, Tsukhisima mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan khusus pemain berbakat di Prefektur Miyagi bisa dibilang tiruan kamp pelatihan nasional. Karena tujuan dari kamp tersebut untuk melatih pemain berbakat di Prefektur Miyagi.

Hinata diam – diam menyelinap masuk ke pelatihan khusus di Prefektur Miyagi meskipun ia tidak diundang untuk berlatih disana. Namun pelatih disana mengizinkan Hinata untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan syarat menjadi seorang pengambil bola. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Langsung ikuti saja season ke 4 nya.

Informasi Haikyuu!! Season 4 (To the Top)

Judul : Haikyuu!! Season 4 (To the Top)
Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 Januari 2020 sampai 4 April 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Shueisha
Studio : Production I.G
Sumber: Manga
Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url