Sinopsis Infinite Dendrogram (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Infinite Dendrogram - Benar - benar seru musim Winter 2020 ini, anime dengan genre game fantasy lagi gencar - gencarnya dirilis di tahun 2020. Selain anime Infinite Dendrogram, anime BOFURI atau Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu juga memiliki genre yang sama.

Sinopsis Infinite Dendrogram (2020) - Dunia Tanpa Batas

Anime Infinite Dendrogram merupakan anime dengan genre fantasy game yang yang dimana para playernya bisa bermain tanpa batas. Mereka bisa memilih karakter sesuai keinginannya dan terdapat pula berbagai job yang bisa mereka pilih dengan tingkatan yang berbeda.

Infinite Dendrogram merupakan light novel Jepang yang ditulis oleh Sakon Kaido dan diilustrasikan oleh Taiki. Series Novel Infinite Dendrogram pertama kali dirilis secara online pada tahun 2015 disebuah website bernama Shōsetsuka ni Narō. Pada tahun 2016, light novel Infinite Dendrogram diterbitkan volume pertamanya oleh Hobby Japan.

Pada tahun 2020, light Novel Infinite Dendrogram diadaptasi menjadi sebuah seri anime dibawah naungan studio bernama NAZ. Anime ini sudah tayang episode pertamanya pada tanggal 9 Januari 2020 dan kemungkinan akan mendapatkan 13 episode pada season pertamannya. Untuk season pertamanya sudah tayang sejak winter 2020 lalu.


Sinopsis Infinite Dendrogram

Pada tahun 2043, sudah berkembang teknologi yang luar biasa yakni VRMMO. Sebuah game bernama Infinite Dendogram sukses merilis game dengan teknologi VRMMO. Game ini mampu mensimulasikan kehidupan secara nyata layaknya di dunia serta memiliki penawaran fitur – fitur tak terbatas bagi para pemainnya.

Sinopsis Infinite Dendrogram

Setelah 2 tahun perilisan, seorang pemuda bernama Reiji Mukudori membeli salinan game Infinite Dendogram dan mulai bermain. Ia memulai perjalanan baru di Infinite World dengan nama Ray. Meski baru memulai, Ray sudah mendapatkan sebuah quest level 5 dengan tingkat kesulitan hard. Perjalanan Ray akan terus berlanjut dari mulai sekarang

Informasi Infinite Dendrogram

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 Januari 2020 sampai 16 April 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : AT-X, Nippon Columbia, KlockWorx, Hobby Japan, Studio Mausu, Hakuhodo DY Music & Pictures, BS11, Anima&Co.
Lisensor : Funimation
Studio : NAZ
Sumber : Light novel
Genre : Game, Fantasy
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url