Sinopsis Plunderer (2020) - Baron Merah Legendaris

Sinopsis Plunderer - Masih membahas anime dengan genre fantasy. Pada musim winter 2020 ini, menurut saya banyak sekali anime yang bagus untuk dijadikan rekomendasi playlist anime kalian.

Jika sedang mencari anime dengan genre action dan fantasy, mungkin anime Plunderer merupakan anime yang tepat. MC dalam anime ini memiliki sifat yang sama persis dengan Meliodas dalam anime Nanatsu no Taizai, sedikit cabul dan tingkah laku yang selalu membawa tawa.

Plunderer merupakan manga  Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Suu Minazuki. Seri manga ini pertama kali dirilis pada pada tanggal 26 Desember 2014 oleh Kadokawa Shoten di Monthly Shonen Ace.

Pada tahun 2020, Plunderer sudah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh studio Geek Toys. Anime ini sudah merilis episode 1 dan 2 nya pada tanggal 9 Januari 2020 dan akan mendapatkan 24 Episode pada season pertamanya.

Anime Plunderer sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang menyukai anime action fantasy dengan bumbu comedy dijamin kalian akan ketagihan menonton anime yang satu ini.

 

Sinopsis Plunderer

Pada dunia pasca apocalypse, kehidupan seseorang didominasi dengan yang namanya “Count”. Setiap manusia akan dicap sebagai “Count” dan masing – masing memiliki count yang berbeda – beda. Count tersebut menentukan kehidupan mereka kedepannya, jika count mereka berada pada angka nol maka akan berbahaya untuk kehidupannya.

Pada tahun 305 kalender Alcian, Hina mendapatkan misi dari ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Di perjalanan, Hina bertemu dengan seorang pendekar pedang bertopeng setengah bernama Licht. Ternyata orang yang ditemui oleh Hina juga mempunyai jumlah count yang sangat rendah.

Namun tanpa ia sadari, bahwa orang yang bernama Licht tersebut adalah seseorang yang ia cari selama ini yakni Baron Merah Legendaris.


Informasi Plunderer

Tipe : TV
Episode : 24
Status : Telah Tayang
Tayang : 9 Januari 2020 sampai 25 Juni 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Half H.P Studio, Nippon Columbia, 81 Produce, Docomo Anime Store, Kadokawa Media House, Kadokawa
Lisensor : Funimation
Studio : GEEK TOYS
Sumber : Manga
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Shounen
Durasi : 22 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url