6 Rekomendasi Anime Sports 2020 Terbaik

Menginjak tahun 2020, tentu banyak anime yang menarik untuk ditonton. Kali ini saya akan membahas anime sports 2020 terbaik yang bisa menjadi pilihan lain untuk kamu tonton. Oh iya, sebelumnya saya juga sudah membagikan rekomendasi anime adventure 2020 terbaik yang bisa kamu tonton.

Berbicara anime sports, tentu yang paling dinantikan pada tahun 2020 ini adalah anime Haikyuu Season 4. Tapi, sebenarnya masih banyak anime sports yang wajib kamu tonton di tahun 2020 ini.

Anime dengan genre sports tidak kalah kerennya dengan anime action atau romance. Karena ketiga genre ini memiliki keunikan masing - masing yang tidak bisa dibandingkan.

Daripada penasaran seperti apa anime sports yang akan hadir pada tahun 2020 ini. Langsung aja kuy, baca artikel rekomendasi anime sports 2020 terbaik vers infokuy.


6 Rekomendasi Anime Sports 2020 Terbaik

Oh iya, 6 rekomendasi anime sports 2020 terbaik ini masih belum ada yang rilis. Karena saya merangkum anime sports dari 4 musim yakni Winter sampai Fall. Saat ini kita masih menginjak musim Summer.

1. Haikyuu!!: To the Top

Setelah menjuarai Kualifikasi Turnamen Musim Semi Nasional Voli Prefektur Miyagi, perjalanan Hinata Shoyo dengan Tim Karasuno akan terus berlanjut di kancah Nasional Turnamen Voli Musim Semi. 

Haikyuu season 4 dimulai dengan Kageyama Tobio mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti kamp pelatihan Calon Atlet Nasional Muda Jepang.

Sementara itu, Tsukhisima mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan khusus pemain berbakat di Prefektur Miyagi bisa dibilang tiruan kamp pelatihan nasional. Karena tujuan dari kamp tersebut untuk melatih pemain berbakat di Prefektur Miyagi.

Hinata diam – diam menyelinap masuk ke pelatihan khusus di Prefektur Miyagi meskipun ia tidak diundang untuk berlatih disana. 

Namun pelatih disana mengizinkan Hinata untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan syarat menjadi seorang pengambil bola. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Langsung ikuti saja season ke 4 nya.

2. number24

Natsusa Yuzuki masuk ke universitas sambil berharap menjadi ace klu rugby, tetapi ia tidak bisa lagi berrmain rubgy karena keadaan tertentu. Ibuki Ueoa, Yasunari Ysuru dan Yuu Mashiro pula sudah berhenti bermain rugby.

Namun suatu hari mereka bertarung bersama kembali dalam sebuah pertandingan liga rugby universitas Kansai.

3. Bessatsu Olympia Kyklos

Demetrios adalah seorang pelukis vas yang pemalu dan baik hati yang tinggal di Yunani Kuno. Ia tidak menyukai olahraga dan kompetisi, suatu hari ia dipaksa datang ke permainan untuk bertanding dengan walikota tetangga agar bisa menyelamatkan desa.

Ketika bersembunyi di dalam vas besar di luar bengkelnya, kilat menyambar vas yang sedang ia gunakan. Seketika Demetrios dipindahkan ke Tokyo, Jepang, selama Olimpiade Musim Panas 1964.

4. Tamayomi

Yomi Takeda dan Tamaki Yamazaki sangat menyukai baseball sejak mereka masih kecil. Mereka biasa bermain lempar tangkap kapan pun jika itu memungkinknan. Yomi menemukan bakatnya untuk melempar bola dengan cara tampak seperti sihir. Mereka berjanji akan terus bermain bseball hingga mereka tua.

Namun menginjak SMA, Yomi memutuskan untuk berhenti dari hasratnya bermain baseball. Berusaha sekuat tenaga untuk menghindari hal - hal yang berhubungan dengan baseball. Tamaki memutuskan untuk menyalakan kembali keinginan Yomi untuk melempar.

5. Major 2nd (TV) Season 2

Setelah pulih dari pertarungan batin di  masa lalu, Daigo Shigeno terus bermain basebal dan sekarang menjadi kapen tim baseball Sekolah Menengah Fuurin Private Academy. Bersama teman - temannya dari sekolah dasar, ia bertujuan untuk memimpin tim menuju kemenangan.

Namun suatu hal tidak terduga, tim baseball Fuurin hanya memiliki 6 anggota saja. Ia bersama rekan timnya berusaha merekrut anggota baru, Daigo berusaha untuk menyatukan tim pada waktunya  agar bisa berpartisipasi dalam turnamen pertama mereka.

6. Breakers

Anime ini akan berpusat pada para atlet yang semuanya bertemu dengan seorang ilmuwan olahraga bernama Ren Narita. Anime Breakers akan memiliki 4 cerita tentang 4 macam olahraga yang berbeda diantara : bola basket kursi roda, lompat tinggi, bola gawang, dan renang paralimpik.


Penutup

Berikut adalah 6 rekomendasi anime sports 2020 terbaik yang bisa kamu tonton, dari 6 rekomendasi diatas menurut kamu manakah yang paling menarik untuk ditonton ? Silahkan jika ingin mengajukan rekomendasi anime yang menarik lainnya bisa di kolom komentar. 

Memang anime dengan genre sport tidak bisa lepas dari genre anime school. Bagi kamu pecinta anime school. saya rasa beberapa judul diatas bisa menjadi pilihan tonton kamu.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputer anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url