Sinopsis Sword Art Online : Alicization - WoU Season 2

Sinopsis War of Underworld Season 2 - Tak terasa anime Sword Art Online : Alicization War of Underworld season 2 akan hadir pada bulan Juli nanti. Meskipun pada season pertamanya Kirito masih belum ada pergerakkan sedikitpun. Namun pada season ini terlihat pada teaserya, sosok Kirito yang sudah lama kita tunggu akhirnya bangkit kembali.

Sinopsis SAO Alicization Season 2

Sword Art Online merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Sword Art Online berfokus pada berbagai permainan virtual reality MMORPG. Seri anime pertamanya rilis pada tanggal 7 Juli 2012 oleh studio A-1 Pictures. Pada tahun 2020 tepatnya Juli 2020 nanti, anime Sword Art Online akan mencapai puncak pertarungannya.

Bagi kamu pecinta anime action, Sword Art Online bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi di season pertamanya, anime ini sangat menarik dan keren.


Sinopsis SAO : Alicization - War of Underworld Season 2

Pertarungan masih berlanjut melawan Dark Territory, kedatangan Asuna sangat membatu pihak manusia untuk melawan dark territory. Pada episode terakhir SAO : Alicization - War of Underworld season 1, memperlihatkan pemain ALO (Alfheim Online) yakni Sinon untuk membantu pihak manusia.

Sword Art Online : Alicization - War of Underworld Season 2

Pada teaser season keduanya, terlihat Kirito mulai bangkit dari keterpurukannya. Tidak hanya itu, adik Kirito datang membantu pihak manusia dengan menggunakan akun ALO. Apakah mereka mampu untuk melawan serangan dari pihak Dark Territory?

Informasi SAO : Alicization - War of Underworld Season 2

Tipe : TV
Episode : 11
Status: Telah Tayang
Tayang : 12 Juli 2020 sampai 20 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Aniplex, Bandai Namco Entertainment, Egg Firm, Straight Edge, Kadokawa
Lisensor : Aniplex of America
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Light novel
Genre : Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Durasi: 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url