Sinopsis Somali to Mori no Kamisama (2020) - Sudah Rilis !

Sinopsis Somali to Mori no Kamisama - Winter 2020 kedapatan sebuah anime yang memiliki genre yang berbeda dari sebelumnnya. Biasanya anime yang sedang banyak diminati yaitu anime dengan genre isekai atau action. 

Beberapa hari yang lalu sudah rilis sebuah anime dengan judul Somali to Mori Kamisama dengan konsep perjalanan kehidupan seorang anak perempuan bersama golem layaknya seorang anak dan ayah.

Sinopsis Somali to Mori no Kamisama (2020) - Kehidupan Ayah dan Anak

Somali and The Forest Spirit (Somali to Mori no Kamisama) merupakan manga jepang dengan genre fantasi yang ditulis oleh Yako Gureishi. Manga ini telah rilis pada April 2015 yang dipublikasikan oleh Tokuma Shoten’s di majalah Web Comic Zenyon.

Pada musim Winter 2020, manga Somali to Mori no Kamisama telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime dan di produksi oleh studio Satelight. Anime ini telah rilis pada tanggal 4 Januari 2020 dan dari segi grafis untuk anime ini sangat bagus menurut saya.

Kesan pertama saat saya menonton anime Somali to Mori no Kamisama cukup tertarik untuk menonton lebih jauh anime ini. Meskipun terlihat cukup sederhana, namun ada beberapa pesan yang disampaikan secara tidak langsung bagi para penontonnya. Apalagi bagi kamu pencinta anime genre adventure, anime ini sangat rekomendasikan.


Sinopsis Somali to Mori no Kamisama

Bermula disuatu dunia yang didalamnya terdapat sebuah kehidupan roh, monster dan berbagai jenis makhluk terdapat disana. Meskipun begitu, kehidupan manusia sangat jarang ditemui disana. 

Karena terdapat sebuah konflik antara monster dengan manusia yang membuat manusia menjadi makhluk yang sangat langka.

Somali and the Forest Spirit

Pada awalnya kehidupan manusia dengan monster berjalan dengan lancar, namun ada manusia yang memberikan pandangan yang sangat buruk terhadap monster dan mengakibatkan kehancuran bagi pihak manusia.

Pada suatu hari, disebuah hutan kecil terdapat sebuah golem yang senantiasa menjaga kehidupan di dalam hutan tersebut. Pertemuan golem dengan seorang gadis manusia membawa ia menjalani kehidupan baru sebagai seorang Ayah.


Informasi Somali to Mori no Kamisama

Tipe : TV
Episode : 12
Status: Telah Tayang
Tayang : 10 Januari 2020 sampai 27 Maret 2020
Perdana : Winter 2020
Produser : Movic, North Stars Pictures, JY Animation, Crunchyroll SC Anime Fund, CA-Cygames Anime Fund, HORNETS, Mixer
Studio : Satelight
Sumber : Web manga
Genre : Adventure, Demons, Drama, Fantasy, Slice of Life
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Story of human theme song full
    Story of human theme song full 7 April 2020 pukul 16.04

    Somali song called Story of Human is made full of the song because the song is very touching and many people like the song

Add Comment
comment url