Sinopsis Shokugeki no Souma Season 5 (Gou no Sara)

Shokugeki no Souma Season 5 - Tidak harus menuggu cukup lama, season kelima anime Shokugeki no Souma akan hadir musim spring 2020 nanti tepatnya April 2020. Kisah Souma bersama teman - temannya akan terus berlanjut dengan melakukan berbagai perubahan sistem di sekolah elit totsuki.

Shokugeki no Souma merupakan sebuah seri manga shonen yang ditulis oleh Yuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Manga ini mulai pertama kali diterbitkan sejak bulan November 2012 oleh pihak Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump.

Setelah berhasil meraih kesuksesan manganya, pada tahun 2015 manga Shokugeki no Souma diadaptasi menjadi sebuah anime. Pada tahun 2020, Shokugeki merilis season kelimanya dengan judul Shokugeki no Souma : Gou no Sara Bagi kamu yang menyukai anime school. anime Shokugeki no Souma bisa menjadi pilihan yang tepat. Anime Shokugeki no Souma Season 5 sudah rilis beberapa bulan lalu, kayaknya masih ada lanjutan untuk anime ini.


Sinopsis Shokugeki no Souma Season 5

Di akhir season keempatnya, memperlihatkan kemenangan tim pemberontak yang dipimpin oleh Souma. Meskipun begitu, Souma akan terus melanjutkan cerita di akademi totsuki dengan jajaran osis yang baru.

Seorang pemuda bernama Yukihira Souma memiliki cita - cita menjadi seorang chef professional seperti Ayahnya yakni Joichiro. Sejak kecil, ia sudah bekerja di kedai milik ayahnya bernama Kedai Yukihira. Ketika Soma sudah menginjak SMP, restoran milik ayahnya terpaksa harus ditutup karena tuntutan pekerjaan.

Saat ini Souma sudah menjadi murid di salah satu Akademi elit yakni Totsuki, ia memiliki impian menjadi murid nomer 1 di akademi tersebut.

Informasi Shokugeki no Souma Season 5

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 11 April 2020 sampai 26 September 2020
Perdana : Spring 2020
Studio : J.C.Staff
Sumber : Manga
Genre : Ecchi, School, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url