Sinopsis Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma (2020)

Sedang mencari beberapa list anime untuk kalian tonton pada musim Spring 2020? Mungkin Bungou to Alchemist : Shinpan no Haguruma bisa menjadi pilihan kalian. Anime dengan genre fantasy ini akan membawa kalian ke kehidupan yang  menarik untuk diikuti. Meskipun standar, namun tidak ada salahnya untuk menonton terlebih dahulu. Siapa tau cocok dengan keinginan kalian.

Bungou to Alchemist merupakan sebuah game browser yang telah rilis sejak 1 November 2016 oleh DMM GAME. Kemudian game browser ini dikembangkan kembali menjadi sebuah game mobile pada tahun berikutnya pada 14 Juni. Bertahun - tahun Bungou to Alchemist berkembang hingga bisa diadaptasi menjadi sebuah anime pada musim Spring 2020.

Pada 4 April 2020, Bungou to Alchemist diadaptasi menjadi sebuah seri anime dengan judul Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma dan sudah merilis episode keduanya sejak saya menulis artikel ini. Cerita anime ini bersumber dari game yang dibuat sebelumnya. Apakah anime ini sanggup memenuhi ekspetasi para penggemarnya?


Sinopsis Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma

Anime yang diadaptasi dari game simulasi dengan latar belakang perpustakaan. Disana kalian akan dipertemukan dengan seorang penulis sejarah yang terkenal di jepang. Terdapat pertemuan dari banyak penulis terkenal lain, kalian bisa mempelajari buku - buku terkutuk, membuka rahasia, dan mendapatkan sekutu baru.

Informasi Bungou to Alchemist: Shinpan no Haguruma

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2020 sampai 8 Agustus 2020
Perdana : Spring 2020
Lisensor : Funimation
Studio : OLM
Sumber : Game
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url