Sinopsis Nanatsu no Taizai (2014) - 7 Dosa Besar

Ada banyak sekali anime action yang sangat disukai oleh pecinta anime salah satunya Nanatsu no Taizai. Jangan salah, anime ini sering menampilkan pertarungan epic didalamnya. 

Karakter utama dalam anime Nanatsu no Taizai digambarkan sedikit mesum dan suka becanda, namun dalam mode tempur Meliodas sangat overpower.

Dikisahkan terdapat 7 dosa besar yang menjadi buronan kerajaan britania, salah satu diantaranya adalah Meliodas yang juga menjadi ketua dari kelompok tersebut. Pada saat itu, pandangan masyarakat britania terhadap kelompok nanatsu no taizai tidak lebih dari kebencian.

Nanatsu no Taizai bisa menjadi rekomendasi anime untuk kalian tonton, saya jamin gak bakalan mengecewakan, dari sisi cerita, maupun grafik nya sangat bagus. 

Namun menginjak season ketiganya, anime Nanatsu no Taizai mengalami penurunan dari segi kualitas grafiknya dan menjadi bahan perbincangan para penggemar anime. 

Meski begitu, cerita dari anime ini sangat bagus dan saya pun masih menantikan season keempatnya. Bagi pecinta anime action sangat wajib menonton anime ini, di dalam anime Nanatsu no Taizai akan memperlihat berbagai pertarungan epic.

Nanatsu no Taizai merupakan seri manga shonen Jepang dengan genre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Bersama pihak Kodansha yang mempublikasikan manga ini dimajalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012. 

Berlatarbelakang kehidupan Eropa abad pertengahan yang dimana cerita utamanya fokus kepada para ksatria yang dijuluki sebagai tujuh dosa besar.

Pada tahun 2014, manga Nanatsu no Taizai mendapatkan adaptasi animenya dengan jumlah episode 24 + 2 OVA. Diproduksi oleh studio A-1 Pictures, anime Nanatsu no Taizai sudah tidak diragukan lagi kualitas grafiknya. Hingga saat ini anime Nanatsu no Taizai sudah merilis 3 season dan akan berlanjut ke season 4 nya.

Musim winter 2021 mendatang, anime Nanatsu no Taizai akan mengeluarkan season keempatnya. Dilansir dari myanimelist, untuk anime Nanatsu no Taizai Season 4 akan tayang 13 Januari 2021 mendatang. 


Sinopsis Nanatsu no Taizai

Dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, ada sebuah wilayah bernama Britania. Disana terdapat para ksatria suci dari Britania yang hormati karena mempunyai kekuatan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britania dan kerajaannya.

Namun terjadi sebuah hal yang tidak terduga, beberapa ksatria dari kerajaan Liones melakukan pengkhianatan terhadap rekannya sendiri dengan upaya untuk menggulingkan penguasa Liones. Upaya penyerangan tersebut dapat ditahan oleh para kesatria suci dari kerajaan Liones.

Rumor beredar bahwa masih ada para ksatria legendaris yang disebut dengan Tujuh Dosa Besar berkeliaran. 10 tahun kemudian, para ksatria suci yang dulu melindungi kerajaan liones melakukan kudeta dan menjadi penguasa baru dikerajaan Liones.

Mengetahui rumor bahwa para ksatria legendaris masih berkeliaran, Elizabeth yang merupakan putri ketiga kerajaan Liones berupaya mencari mereka dengan tujuan untuk membantu mengembalikan kerajaan Liones seperti semula.

Informasi Nanatsu no Taizai

Tipe : TV
Episode : 24
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 Oktober 2014 sampai 29 Maret 2015
Perdana : Fall 2014
Produser : Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Kodansha, Movic
Lisensor : Funimation
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Manga
Genre : Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url