Sinopsis DanMachi Season 3 (2020) - Petualang !

Musim fall 2020 ini memang sangat dinantikan, banyak sekali anime yang akan hadir untuk menghibur kalian. Salah satunya anime DanMachi Season 3, menceritakan seorang pertualang bernama Bell Cranel untuk menyusuri sebuah tempat yang diberi nama Dungeon.

Pada awalnya Bell Cranel hanya memiliki kemampuan yang biasa saja dan nekat pergi ke dungeon sendirian. Tekad yang sangat kuat dimiliki olehnya untuk menjadi seorang Petualang terbaik. Pertemuannya dengan seorang petualang wanita bernama Ais Wallenstain menjadi awal kisah Bell Cranel menjadi lebih kuat.

Bisa dikatakan anime DanMachi atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ini merupakan anime zero to hero

Penguatan karakter dalam anime ini bisa dikatakan cukup lambat, hal ini menjadi kelebihan anime DanMachi. Yang pada awalnya mendapatkan cemoohan dari orang - orang, sedikit - demi sedikit mulai diakui kemampuannya.

DanMachi atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh SB Creative melalui percetakan GA Bunko sejak Januari 2013.

Selanjutnya seri novel ringan ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diilustrasikan oleh Kunieda. Pada tahun 2015, DanMachi diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Studio yang menggarap anime ini J.C.Staff dan sudah tayang sejak 3 April 2015.

Pada tahun 2020 tepatnya musim gugur mendatang, anime DanMachi akan mendapatkan season ketiganya. Bersama studio J.C.Staff anime ini akan tayang pada Oktober 2020, untuk jumlah episodenya sendiri mendapatkan 13 episode dan sudah tayang sejak Oktober 2020 sampai desember 2020.


Sinopsis DanMachi Season 3 

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan - rekan yang selalu ada disampingnya.


Informasi DanMachi Season 3 

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 3 Oktober 2020 sampai 19 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Movic, Warner Bros. Japan, KlockWorx, Hakuhodo DY Music & Pictures, Egg Firm, FuRyu, GREE, SB Creative
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : J.C.Staff
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url