Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 (2020)

Salah satu yang paling dinantikan yakni Re:Zero kara Hahimeru Isekai Seikatsu Season 2 akan hadir pada musim summer 2020 nanti. 

Alur cerita anime ini sangat menarik untuk diikuti, pada saat pertama kali menonton anime ini mungkin kalian akan dibuat bingung dengan alur ceritanya yang diulang - ulang, namun jangan salah itu merupakan kemampuan yang dimiliki oleh Subaru yakni Return by Death.

Anime Re:Zero memiliki kualitas grafik yang sangat bagus ditambah dengan pertarungan yang ditampilkan dalam anime ini selalu menarik untuk diikuti. Selalu ada saja permasalah yang hair dalam anime Re:Zero baik yang mudah maupun sulit menimpa Subaru. 

Penikmat anime drama wajib menonton anime Re Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu karena ceritanya cukup menarik.

Subaru harus mengalami berbagai kisah tragis tanpa henti, kematian sudah menjadi hal yang biasa baginya. Sampai - sampai Subaru sempat kehilangan akal pikirannya akibat terlalu sering mengalami kematian, namun secara berkala ia mampu menghadapi hal mengerikan tersebut.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Seri novel ringan ini diterbitkan oleh Media Factory sejak 25 Januari 2014 sampai sekarang.

Pada tahun 2016 tepatnya 4 April 2016, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mendapatkan adaptasi animenya. Diproduksi oleh Studio White Fox dengan jumlah episode sebanyak 25 episode  + OVA. Debut season pertama anime ini cukup sukses dan diminati oleh banyak orang.

Setelah 4 tahun menunggu, akhirnya season kedua anime ini akan tayang pada musim summer 2020 nanti. Studio yang akan menggarap season ke-2 nya masih dikerjakan oleh White Fox

Cerita masih diadaptasi dari light novelnya, untuk season kedua dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mendapatkan 13 episode. Oh iya, season kedua dari anime ini akan berlanjut ke part 2 nya yang akan tayang pada Januari 2021 mendatang.


Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Menjadi seorang NEET sudah menjadi kehidupan Natsuki Subaru. Suatu hari ia pergi berbelanja untuk membeli kebutuhan sehari - harinya. Namun ketika ia keluar dari pintu toko yang dikunjunginya, dunia sudah berubah. Subaru dipertemukan dengan seorang gadis setengah elf bernama Emilia.

Subaru mengalami berbagai hal pahit di dunia lain tersebut. Dengan di berkahi kekuatan return by Death, Subaru mampu kembali ke waktu sebelum ia mati.

Kisah cinta Subaru yang sangat kuat terhadap Emilia membuat dirinya harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai masalah. Meskipun harus gagal beberapa kali, ia terus mencoba hingga berhasil ke titik yang ia inginkan.

Sudah beredar video promosi untuk season kedua dari anime ini, video promosi tersebut memperlihatkan orang - orang mati dihamparan padang rumput yang luas dan hanya ada Satella (Si Penyihir) sedang duduk menikmati teh untuk menyambut kedatangan Subaru dengan raut wajah kesalnya.


Informasi Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 8 Juli 2020 sampai 30 September 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : AT-X, Memory-Tech, Hakuhodo DY Music & Pictures, Kadokawa Media House, Kadokawa
Studio : White Fox
Sumber : Light novel
Genre : Drama, Fantasy, Psychological, Thriller
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url