Sinopsis Enen no Shouboutai Season 2 (2020)

Musim summer 2020 memang kedatangan anime yang sangat menarik untuk ditonton, lagi - lagi anime dengan genre action akan datang memeriahkan musim summer 2020 kalian. 

Anime Enen no Shouboutai akan mendapatkan season keduanya pada musim panas 2020 nanti. Saya sangat merekomendasikan anime ini untuk kalian bagi yang menyukai anime action dengan pertarungan epic di dalamnya.

Shinra Kusakabe merupakan tokoh utama dalam anime Enen no Shouboutai, ia berusaha mengungkap tragedi 10 tahun lalu yang menimpa keluarganya. 

Saat itu, terjadi kebakaran dirumahnya yang diakibatkan oleh Iblis Api. Setelah kejadian itu, Shinra berusaha mengungkap asal usul dibuatnya Iblis Api dengan bergabung ke pemadaman khusus.

Dari kualitas grafik anime Enen no Shouboutai sejauh ini sangat bagus. Alur cerita anime ini pun sangat menarik dan tidak pernah membosankan. Terlebih bagi kalian penggemar anime action, ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Enen no Shouboutai atau Fire Force merupakan sebuah seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo. Manga ini diterbitkan oleh pihak Kodansha yang dimuat pada majalah Weekly Shonen Magazine sejak 23 September 2015.

Pada tahun 2018 tepatnya 4 November 2018 manga Fire Force mendapatkan adaptasi animenya. Diproduksi oleh studio David Production dengan jumlah episode sebanyak 24 episode. Pada Juli 2020 nanti, anime ini akan mendapatkan season keduanya. Wah penasaran akan seperti apa kisah selanjutnya dari Shinra Kusakabe mengungkap asal usul iblis api ini.



Sinopsis Enen no Shouboutai Season 2

Pada tahun 198 Era Surya di Tokyo, terdapat sebuah pasukan pemadam kebakaran khusus bertugas unutk melawan fenomena aneh yang disebut dengan pembakaran manusia spontan diamna manusia berubah menjadi makhluk hidup yang disebut "Infernals".

Shinra Kusakabe adalah seorang pemuda yang terlibat dalam kejadian memilukan, karena keluarganya yang menjadi korban dari penomena aneh tersebut. Saat menginjak dewasa, Shinra mendapatkan kemampuan untuk menyalakan api pada kakinya sesuka hati dengan nama panggilan ' Devil's Footprints'.

Ia tergabung dalam pasukan pemadam khusus 8 untuk memadamkan seluruh infernals yang mereka temui dan mengungkap kebenaran dari fenonema aneh ini yang meyebabkan keluarga meninggal 12 tahun lalu dan mencari keberadaan adiknya yang hilang.

Pada episode terakhir memperlihatkan pertarungan antara Shinra melawan komandan pemadam kebakaran khusus divisi 1. 

Pada beberapa episode kebelakang sebelum berakhir, Shinra berusaha membawa adiknya dari pihak musuh namun gagal. Fenomena aneh sedikit demi sedikit mulai terungkap kebenarannya.


Informasi Enen no Shouboutai Season 2

Tipe : TV
Episode : 24
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Juli 2020 sampai 12 Desember 2020
Perdana : Summer 2020
Produser : Mainichi Broadcasting System, DMM pictures
Lisensor : Funimation
Studio : David Production
Sumber : Manga
Genre : Action, Supernatural, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url