Sinopsis Tokyo Ghoul (2014) - Kehidupan Ghoul !

Tokyo Ghoul merupakan anime keluaran tahun 2014 yang cukup menarik perhatian. Selain anime Tokyo Ghoul ada anime lain seperti No Game No Life, Noragami, Akame ga Kill dan anime keluaran tahun 2014 lainnya. 

Semua anime ini sangat menarik untuk kalian ikuti, dari segi cerita dan grafik tentu tidak akan membuat kalian bosan saat menontonnya.

Kali ini akan fokus membahas anime Tokyo Ghoul, anime ini menceritakan kehidupan para ghoul yang harus darah. Mereka mampu menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat , tentu hal ini sangat meresahkan sekali. 

Tokoh utama dalam anime Tokyo Ghoul adalah Ken Kaneki, meski perubahan MC terasa lambat, namun pada akhirnya MC dalam anime ini akan menjadi tokoh yang paling badass.

Tokyo Ghoul

Dari segi cerita tentu anime Tokyo Ghoul sangat menarik untuk diikuti. Pertarungan dan pembunuhan akan sering kalian lihat dalam anime Tokyo Ghoul. Bagi kalian penggemar anime action, saya sangat merekomendasikan anime Tokyo Ghoul ini untuk dijadikan playlist tontonan kalian.

Kualitas grafik anime Tokyo Ghoul sudah tidak diragukan.Apalagi anime Tokyo Ghoul memiliki genre action, tentu memerlukan kualitas grafik yang bagus karena akan banyak sekali pertarungan yang akan ditampilkan.

Tokyo Ghoul merupakan seri manga seinen Jepang dengan genre fantasi gelap yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Young Jump sejak 8 September 2011 sampai 18 September 2014 untuk seri Tokyo Ghoul. Kemudian manga ini membuat seri baru dengan judul Tokyo Ghoul:re.

Pada tahun 2014, manga Tokyo Ghoul mendapatkan adaptasi seri animenya. Diproduksi oleh studio Pierrot dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime Tokyo Ghoul sudah tayang sejak 4 Juli 2014 sampai 19 September 2014.

Sinopsis Tokyo Ghoul

Tokyo kala itu sudah menjadi kota yang kejam tanpa ampun dimana makhluk ganas bernama "Ghoul" ada disekitar manusia. Warga kota saat ini ketakukan dengan adanya makhluk yang memiliki haus dara darah dan mereka sangat ingin memakan daging manusia. Namun ancaman yang paling berbahaya dari Ghoul adalah mampu menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Tokyo Ghoul berpusat pada seorang lelaki bernama Ken Kaneki yang merupakan mahasiswa pemalu. Rize Kamishiro tertarik dengan sifat dimiliki oleh Kaneki. Namun, tidak tahu persis seperti apa rupa Rize sebenarnnya, pertemuan Kaneki dengan Rize membuat ia harus masuk ke dunia yang tidak manusia.

Perputaran kehidupan yang semulanya sebagai manusia, kini harus memulai kehidupan baru sebagai Ghoul. Rasa haus darah yang dimiliki oleh Kaneki terus menyerang setiap saat, yang pada akhirnya ia harus terbiasa dengan keadaan tersebut.

Informasi Tokyo Ghoul

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Juli 2014 sampai 19 September 2014
Perdana : Summer 2014
Produser : Marvelous AQL, TC Entertainment, Shueisha
Lisensor : Funimation
Studio : Studio Pierrot
Sumber : Manga
Genre : Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url