Sinopsis Charlotte (2015) - Kemampuan Tak Terbatas !

Charlotte merupakan seri anime keluaran tahun 2015 yang cukup digemari. Kisah kehidupan supranatural para remaja buatan Jun Maeda ini menurut saya sangat rekomendasi untuk ditonton apalagi bagi kalian yang menyukai anime action dengan kemampuan super, mungkin anime ini bisa menjadi pilihan.

Sinopsis Charlotte

Anime Charlotte tenyata tidak sesederhana yang kalian bayangkan, mungkin diawal - awal episode akan terlihat biasa saja karena baru pengenalan cerita. 

Setelah masuk ke tahap pertengahan cerita, mulai terlihat keseruan anime Charlotte dengan tokoh utama yang akan semakin keren nanti. Saya sendiri pada awalnya kurang tertarik dengan anime Charlotte, namun saya terus menonton anime Charlotte sampai akhir dan ternyata ceritanya sangat memuaskan.

Dari segi grafik tentu anime Charlotte sangat bagus, apalagi anime yang banyak mengandalkan pertarungan perlu kualitas grafik yang bagus agar efek visualnya semakin menarik saat ditonton nanti. 

Bagi kalian yang penasaran seperti apa anime Charlotte ini, bisa kalian tonton promotional video Charlotte dibawah nanti.

Charlotte merupakan seri anime televisi Jepang karya Jun Maeda. Seri anime ini diproduksi oleh studio P.A Works dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. 

Anime Charlotte sudah tayang sejak 5 Juli 2015 sampai 27 September 2015. Bagi kalian yang belum menonton anime Charlotte, saya sarankan untuk menonton anime ini karena cerita dan kualitas grafiknya tidak akan mengecewakan.


Sinopsis Charlotte

Seorang remaja bernama Yuu Otosaka yang menarik dan cerdas, ia memiliki rahasia mengenai kememapuan yang ia miliki. Kemapuan menyelinap ke dalam pikiran orang dan sepenuhnya mengendalikan tubuh mereka selama lima detik. Dengan kemampuan ini, Yuu mampu mendapatkan nilai tertinggi dan memungkinkan ia bisa masuk ke sekolah menengah yang bergengsi.

Gadis bernama Nao Tomori kala itu menangkap Yuu yang sedang menggunakan kekuatannya. Karena kemampuan yang dimiliki Yuu, Nao memaksa Yuu untuk pindah ke Akademi Hoshinouni, sebuah sekolah untuk siswa dengan kemampuan supranatural.

Dewan siswa sekolah yang dipimpin oleh Nao, memiliki tugas untuk melacak remaja yang menyalahgunakan kemampuan mereka. Yuu dipaksa bergabung dengan OSIS dan bersama - sama menghadapi tantangan yang lebib berat dan tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Informasi Charlotte

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 Juli 2015 sampai 27 September 2015
Perdana : Summer 2015
Produser : Aniplex, Mainichi Broadcasting System, Movic, Visual Art's, ASCII Media Works, Tokyo MX, BS11
Lisensor : Aniplex of America
Studio : P.A. Works
Sumber : Original
Genre : Drama, School, Super Power
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url