Sinopsis Kuroko no Basket (2012)

Anime dengan genre sport keluaran tahun 2012 yang cukup seru untuk ditonton ialah Kuroko no Basket. Kuroko no Basket menceritakan perjalanan tim basket Seirin untuk menjadi tim basket Jepang terbaik dengan memenangkan kejuaran Interhigh. 

Yang menarik dari anime Kuroko no Basket adalah permainan bola basket yang tidak biasa, kalian bisa melihat permainan bermain basket diluar nalar.

Dari segi cerita, Kuroko no Basket memiliki alur yang cukup lambar namun kalian bisa menikmati perjalanan tim Seirin hingga mencapai kemenangan di Interhigh. 

Kuroko no Basket akan sering menampilkan pertandingan bola basket yang membuat kalian bersemangat saat menontonnya. 

Bagi kalian yang menyukai anime dengan genre sport, Kuroko no Basket mungkin bisa menjadi rekomendasi playlist tonton kalian.

Sinopsis Kuroko no Basket

Kualitas grafik Kuroko no Basket sudah cukup bagus menurut saya, apalagi anime ini keluaran tahun 2012 tentu sudah memperlihatkan kualitas terbaiknya. Jika kalian penasaran seperti apa anime Kuroko no Basket ini, kalian bisa melihat promotional video Kuroko no Basket dibawah nanti

Kuroko no Basket merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujimaki. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 8 Desember 2008 hingga September 2014. Manga Kuroko no Basket sudah dibundel menjadi 30 volume tankobon.

Pada tahun 2012, manga Kuroko no Basket mendapatkan adaptasi seri animenya. Anime ini diproduksi oleh studio Production I.G dengan jumlah episode sebanyak 25 episode dan sudah tayang sejak 8 April 2012 sampai 22 September 2012. 

Oh iya, anime Kuroko no Basket sudah menayangkan 3 season animenya dengan jumlah episodenya sebanyak 75 episode.


Sinopsis Kuroko no Basket

Tim bola basket Teikou Junior High School dikenal sebagai juara tiga tahun berturut - turut berkat 5 pemain dengan kemampuan yang luar biasa. 5 pemain ini dikenal sebagai "Generasi Keajaiban", namun setelah lulus dari SMP mereka berpisah dan sekarang menganggap satu sama lain sebagai saingan.

Kuroko no Basket

Di Seirin High School, terdapat 2 siswa baru yang masuk kedalam klub basket Seirin. Taiga Kagami dan Tetsuya Kuroko, keduanya memiliki kemapuan bermain basket yang luar biasa. 

Meski Kuroko terlihat biasa saja, namun ia memiliki kemampuan menghilangkan hawa keberedaanya yang memungkinkan bisa bergerak tanpa diketahui. Kemapuan ini sangat berguna untuk mengatur lajurnya permainan.

Kuroko no Basket fokus menceritakan pernjalanan para pemain Seirin untuk menjadi tim basket SMA Jepang terbaik dengan memenangkan kejuaraan Interhigh. 

Untuk mencapai tujuan mereka, tim basket Seirin harus mengalahkan tim - tim kuat yang beberapa diantaranya memiliki 1 dari 5 pemain dengan kemampuan seperti dewa.

Informasi Kuroko no Basket

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 8 April 2012 sampai 22 September 2012
Perdana : Spring 2012
Produser : Bandai Visual, Lantis, Nihon Ad Systems, Mainichi Broadcasting System, Banpresto, Shueisha, BS11
Studio : Production I.G
Sumber : Manga
Genre : Comedy, School, Shounen, Sports
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url