Sinopsis Yakusoku no Neverland (2019)

Yakusoku no Neverland memiliki cerita yang berbeda dari kebanyakan anime biasanya. Kehidupan di panti asuhan pasti akan terlihat kasih sayang di dalamnya, memang dalam anime Yakusoku no Neverland pula terlihat seperti demikian. 

Namun banyak sekali keanehan yang terjadi dalam anime Yakusoku no Neverland, tentu hal ini yang membuat anime Yakusoku no Neverland sangat menarik untuk ditonton.

Kualitas cerita anime Yakusoku no Neverland sudah tidak diragukan lagi keseruannya. Perjuangan untuk terbebas dari belenggu yang selama ini tidak diketahui mulai terungkap oleh ketiga saudara tertua. 

Panti asuhan yang selama ini mejadi tempat untuk berbagi cerita dan kasih sayang, ternyata dijadikan tempat untuk beternak manusia.

Sinopsis Yakusoku no Neverland

Dari segi grafik, untuk anime keluaran tahun terbaru pastinya memiliki kualitas yang sangat bagus. Saya sendiri sudah menonton anime Yakusoku no Neverland dan sangat puas dengan cerita yang disuguhkan oleh anime ini. 

Saya sangat merekomendasikan anime Yakusoku no Neverland untuk kalian yang sedang membutuhkan list tontonan anime. Apalagi bagi pecinta anime shounen, wajib banget nih.

Yakusoku no Neverland merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 8 Agustus 2016 hingga 15 Juni 2020 dan sudah dibundel mejadi 20 volume tankobon hingga bulan Juni 2020.

Pada tahun 2019, manga Yakusoku no Neverland mendapatkan adaptasi seri animenya. Anime Yakusoku no Neverland diproduksi oleh studio CloverWorks dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime ini telah tayang sejak 10 Januari 2019 sampai 29 Maret 2019. 

Bagi kalian yang belum menonton anime Yakusoku no Neverland, saya sarankan secepatnya menonton anime ini, pastinya tidak akan mengecewakan.


Sinopsis Yakusoku no Neverland

Dikelilingi oleh hutan dan dinding penghalang, Grace Field House dihuni oleh anak - anam yatim yang hidup bahagia bersama keluarga besar. Setiap panti asuhan dijaga oleh seseorang yang dikenal sebagai "Mama" oleh anak - anak. Meskipun mereka diharuskan mengikuti tes setiap hari, anak - anak bisa hidup bahagia dan bebas untuk menghabiskan sesuai keinginan mereka.

Yakusoku no Neverland

Selama aturan yang berlaku dalam panti asuhan tidak dilanggar mereka bisa hidup dengan aman, apapun yang terjadi aturan tersebut mutlak harus diikuti. Setiap beberapa bulan, seorang anak akan diadopsi dan dikirim untuk tinggal bersama keluarga barunya dan tidak akan pernah terdengar lagi.

Namun, ketiga saudara tertua memiliki kecurigaan tentang apa yang terjadi panti asuhan dan mereka menemukan nasib kejam yang menimpa anak - anak nantinya, termsuk sifak busuk yang dimiliki Mama kesayangan mereka.

Informasi Yakusoku no Neverland

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 Januari 2019 sampai 29 Maret 2019
Perdana : Winter 2019
Produser : Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Fuji TV, Shueisha, CA-Cygames Anime Fund
Lisensor : Aniplex of America
Studio : CloverWorks
Sumber : Manga
Genre : Sci-Fi, Mystery, Horror, Psychological, Thriller, Shounen
Durasi : 22 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url