Sinopsis DanMachi (2015) - Menjelajah Dungeon !

Anime dengan genre fantasi memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satu anime dengan genre fantasi keluaran tahun 2015 adalah DanMachi. Saya sendiri cukup menyukai anime DanMachi karena MC nya zero to hero. 

Jadi saya bisa melihat kemampuan MC meningkat sedikit demi sedkit. Anime DanMachi cukup dikenal orang penggemar anime dan memang sangat menarik untuk ditonton.

Sinopsis DanMachi

Dari segi cerita tentu anime DanMachi sangat menyenangkan untuk ditonton dan tidak membuat bosan di setiap episodenya. Kisah Bell Cranel yang ingin menjadi seorang petualang akan sangat lekat sekali dalam anime DanMachi, dari yang tadinya tidak memiliki kemampuan bertarung sedikit demi sedikit ia mulai terlatih.

Kualitas grafik anime DanMachi sudah cukup bagus menurut saya, apalagi anime dengan genre action fantasi memelurkan visualisasi yang keren agar penggemar betah saat menontonnnya. 

Jika kalian ragu dengan anime DanMachi, bisa melihat promotional videonya telebih dahulu. Nanti akan saya sediakan videonya dibawah. Bagi pecinta anime action wajib nih tonton anime yang satu ini.

DanMachi merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh SB Creative di majalah GA Bunko sejak  15 Januari 2013.

Pada tahun 2015, seri novel ringan DanMachi mendapatkan adaptasi animenya. Anime ini diproduksi oleh studio Sentai Filmworks dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. Anime DanMachi telah tayang pada tanggal 4 April 2015 sampai 27 Juni 2015 untuk season pertamanya.


Sinopsis DanMachi

Kota Orario menjaid tempat yang menyenangkan dan selalu ramai dikunjungi oleh orang - orang termasuk Bell Cranel, seorang pemuda yang memiliki impian menjadi seorang petualang terheabr di negeri ini. Perrtemuannya dengan Dewi Hestia membuat mimpinya menjadi sedikit lebih dekat dengan kenyataan.

DanMachi

Kehidupan baru yang diimpi - impikan oleh Bell Cranel akhirnya tiba juga. Ia memulai petualangannya menjelajahi Dungeon yang penuh monster berbahaya. Kematian bias mengintai kapan saja saat masuk ke dalam Dungeon.

Namun apa yang mereka dapatkan di Dungeon bisa menjadi keuntungan bagi Familynya. Kehidupan para dewa dan manusia akan terlihat dalam anime DanMachi, keduanya berusaha untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan.

Informasi DanMachi

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2015 sampai 27 Juni 2015
Perdana : Spring 2015
Produser : Genco, Movic, Warner Bros. Japan, KlockWorx, SoftBank Creative, Showgate, MAGES., Furyu
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : J.C.Staff
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url