Sinopsis Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu (2016)

Anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan anime dengan genre isekai. Meski begitu, anime ini memiliki konsep cerita yang berbeda dan cukup unik. MC dalam anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu tidak memiliki kemampuan bertarung yang kuat dan terlihat lemah, hanya bermodalkan keberanian Subaru bisa hidup di dunia baru tersebut.

Sinopsis Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu

Cerita anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu memang sangat menarik untuk diikuti, apalagi bagi kalian yang menyukai anime dengan genre drama psychological mungkin akan cocok dengan anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu. Saya sendiri sangat menyukai anime ini dan pastinya tidak akan mengecewakan.

Dari segi grafik tentu anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu sudah sangat bagus menurut saya, bisa kalian lihat sendiri visualisasinya dengan menonton promotional video anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu yang akan sediakan dibawah nanti.

Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh Media Factory sejak 25 Januari 2014.

Pada tahun 2016, seri novel ringan Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu mendapakan adapatasi animenya. Anime ini diproduksi oleh studio White Fox dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu telah tayang sejak 4 April 2016 sampai 19 September 2016.


Sinopsis Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu

Kala itu Natsuki Subaru telah meninggalkan toko serba ada yang baru saja ia kunjungi, seketika kejadian aneh menimpa dirinya. Penglihatannya menjadi gelap, ketika ia membuat mata, Subaru berada di dunia lain. Meski sedikit kebingungan ia mencoba menyelidiki beberapa tempat.

Namun tidak lama setelah kedatangannya di dunia baru tersebut, ia diserang oleh beberapa penjahat. Untungnya gadis misterius bernama Emilia membantunya. Untuk berterimakasih atas kebaikan gadis ini, Subaru menawarkan bantuan dalam pencarian barang yang sedang Emila cari.

Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu

Pencarian lencana terus dilakukan hingga malam hari, akhirnya mereka menemukan keberaan apa yang mereka cari. Tanpa diketahui kekuatan yang jauh lebih gelap membuntuti mereka berdua dari bayang - bayang. Hanya beberapa menit setelah menemukan lencana, Subaru dan Emilia dibunuh secara brutal.

Tapi anehnya ketika Subaru kembali terbangun, pemandangan disekitarnya sudah tidak asing bagi dirinya dan pertemuan dengan Emilia terulang kembali.

Informasi Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 April 2016 sampai 19 September 2016
Perdana : Spring 2016
Produser : TV Tokyo, Media Factory, Kadokawa Shoten, AT-X, Magic Capsule, Memory-Tech, Hakuhodo DY Music & Pictures
Lisensor : Funimation
Studio : White Fox
Sumber : Light novel
Genre : Psychological, Drama, Thriller, Fantasy
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url