Sinopsis Log Horizon (2013) - Terjebak Dalam Game !

Selain anime Sword Art Online yang memiliki konsep dunia game, salah satu anime keluaran tahun 2013 pula memiliki konsep yang hampir sama dengan anime SAO yakni anime Log Horizon. Meski begitu, kedua anime ini tidak bisa disamaratakan karena masing - masing memiliki keunikan tersendiri.

Sinopsis Log Horizon

Dari segi cerita, anime Log Horizon sangat menarik untuk ditonton. Banyak karakter yang berperan dalam anime Log Horizon, jadi tidak hanya fokus terhadap MC. 

Karakter tambahan pun memiliki perannya masing - masing. Saya sangat merekomendasikan anime Log Horizon, apalagi bagi kalian yang menyukai anime dengan anime action fantasy mungkin akan cocok dengan anime ini.

Kualitas grafik anime Log Horizon sudah cukup bagus menurut saya, apalagi anime Log Horizon memiliki genre fantasi. 

Tentu kualitas visualisasinya harus terlihat bagus agar para penggemar puas saat menonton animenya. Bagi yang penasran dengan anime Log Horizon, nanti akan saya berikan promotional video anime ini dibawah.

Log Horizon merupakan seri novel Jepang yang ditulis oleh Mamare Touno dan diilustrasikan oleh Kazuhiro Hara. Seri novel ini mulai dipublikasikan secara online di website Shosetsuka ni Naro. Kemudian novel ini diakuisisi oleh Enterbrain dan diterbitkan sebagai novel ringan di Jepang sejak 2011.

Pada tahun 2013, seri novel ringan Log Horizon mendapatkan adaptasi animenya. Anime Log Horizon diproduksi oleh studio Satelight dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime ini telah tayang sejak 5 Oktober 2013 sampai 22 Maret 2014.


Sinopsis Log Horizon

Dalam sekejap mata, 30 ribu gamer di jepang dibuat kebingungan karena kehidupan sehari - hari mereka harus pindah ke dunia MMORPG yang populer Setelah mendapatkan pembaharuan, para pemain tidak bisa keluar dari game Penatau Tale.

Log Horizon

Dari sekian banyaknya pemain terdapat seorang mahasiswa bernama Shiroe. Pada awalnya ia cukup kebingungan dan canggung untuk berkomunikasi dengan orang lain. 

Shiroe harus belajar hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan penduduk asli (NPC) untuk membawa stabilitias kota virtual Akihabara.

Sebuah kisah fantasi, petualangan dan politik akan tergambarkan dalam anime Log Horizon. Permainan yang memerlukan srategi dan bisa memanfaatkan situasi akan sangat berguna agar bisa bertahan dalam permainan Penatau Tale.

Informasi Log Horizon

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 5 Oktober 2013 sampai 22 Maret 2014
Perdana : Fall 2013
Produser : NHK
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Satelight
Sumber : Light novel
Genre : Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url