Sinopsis Haikyuu!! (2014) - Gagak Karasuno !

Meski anime dengan genre sport memiliki peminat yang lebih sedikit dibanding dengan anime action. Namun hal itu bisa ditangkis oleh anime Haikyuu!!.  

Haikyuu!! merupakan anime dengan genre sport yang fokus pada permainan bola voli. Keunggulan anime Haikyuu!! dibandingkan anime sport lainnya adalah emosi kita akan terbawa hanyut dalam pertandingan bola volinya.

Dari segi cerita tentu anime Haikyuu!! sangat menarik untuk diikuti. Yang paling menarik adalah perjuangan Hinata untuk melatihan kemampuan bola volinya akan sangat terasa sekali. 

Memang anime Haikyuu!! MC nya bisa dikatakan zero to hero, jadi bagi kalian yang menyukai MC zero to hero mungkin anime Haikyuu!! akan sangat cocook.

Kualitas grafik anime Haikyuu!! tidak usah diragukan lagi. Meski anime ini bergenre sport, namun visualisasinya dibuat sebagus mungkin. 

Pastinya kalian tidak akan kecewa setelah menonton anime Haikyuu!!, jika kalian penasaran dengan anime Haikyuu!! bisa tonton promotiona video animenya yang akan saya sediakan dibawah nanti.

Haikyuu!! merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate

Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 20 Februari 2012. Manga Haikyuu!! sudah dibundel mejadi 41 volume tankobon sejak bulan Januari 2020.

Pada tahun 2014, manga Haikyuu!! mendapatkan adaptasi animenya. Anme ini diproduksi oleh studio Production I.G dengan jumlah episode sebanyak 25 episode untuk season pertamanya. Anime Haikyuu!! sudah tayang sejak  6 April 2014 sampai 21 September 2014.


Sinopsis Haikyuu!!

Terinpirasi setelah menyaksikan permainan ace dari tim Karasuno yang dijuluki "Raksasa Kecil", Hinata yang juga memiliki tubuh kecil ingin menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Hinata berhasil membentuk tim dan mencoba mengikuti turnamen. 

Namun apa daya, pertandingan perama mereka ternyata berakhir secara brutal dihacurkan oleh "Raja Pengadilan", Tobio Kageyama.

Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama dan setelah lulus dari sekolah menengahnya, ia akan masuk ke klub bola voli SMA Karasuno. Tak disangka sainganya yang dulu ia sumpahkan ternyata rekan timnya sendiri.

Meski memiliki tubuh yang kecil, Hinata tidak berkecil hati. Ia terus mengasah kemampuan bola volinya sampai ia menemukan keunggulan dari dirinya yakni kekuatan lompatannya. 

Selain itu, Kageyama memiliki masalah tersendiri yang hanya bisa diatasi oleh Hinata, dengan jalan bekerja sama mereka mampu menjadi pemain terbaik.

Informasi Haikyuu!!

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 6 April 2014 sampai 21 September 2014
Perdana : Spring 2014
Produser : Mainichi Broadcasting System, TOHO animation, Shueisha
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Production I.G
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Durasi : 24 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url