Sinopsis Sword Art Online (2012) - VRMMORPG !

Anime dengan genre game yang cukup terkenal adalah Sword Art Online. Konsep anime Sword Art Online sangat menarik perhatian para penonton, saya sendiri dibuat kagum dengan anime SAO karena memiliki konsep cerita yang berbeda.

Sinopsis Sword Art Online

Semenjak perilisan anime SAO, sudah banyak bermuculan anime dengan konsep yang sama. Saya sendiri tidak mengetahui apakah anime SAO merupakan anime pertama yang memiliki konsep VRMMORPG, jika kalian mengetahuinya silahkan beri tanggapan dibawah.

Dari segi cerita, anime Sword Art Online memiliki keunikan tersendiri. Terjebak dalam permainan yang dapat menghilangkan nyawa seketika, permain harus menyelesaiakan 100 stage jika ingin keluar dari permainan ini. 

Saya sangat merekomendasikan anime Sword Art Online, terutama bagi kalian yang yang menyukai anime dengan genre action gam mungkin anime ini akan cocok.

Kualitas grafik menurut saya sudah cukup bagus untuk anime keluaran tahun 2012. Oh iya sampai saat ini anime Sword Art Online sudah memiliki 3 season dan mempunyai seri alternatif yakni Sword Art Online : Gun Gale Online. Kalian bisa melihat sendiri kualitas video anime Sword Art Online yang akan saya sediakan dibawah nanti.

Sword Art Online merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Seri novel ringan ini dipublikasikan oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki G's Magazine sejak 10 April 2009. Seri novel ringan Sword Art Online ini sudah dibundel menjadi 20 volume.

Pada tahun 2012, seri novel ringan Sword Art Online mendapatkan adaptasi seri animenya. Sword Art Online diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Anime Sword Art Online sudah tayang sejak 8 Juli 2012 sampai 23 Desember 2012.


Sinopsis Sword Art Online

Pada tahun 2022, game virtual reality telah berkembang pesat dan permainan VR Sword Art Online (SAO) akan diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear" para pemain dapat mengontrol avar mereka  di dalam game hanya dengan menggunakan pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya atau lebih dikenal dengan Kirito merupakan beberapa penggemar beruntung yang mendandapatkan pengiriman pertama dari game SAO. Dia masuk bersama sepuluh ribu pemain lainnya di dunia baru bernama Aincrad. Game dengan gaya abad pertengahan yang fantastis dan monster - monster mengerikan.

Sword Art Online

Namun ada yang janggal dengan permainan ini, parap pemain tidak bisa keluar dari game yang sedang mereka mainkan. Sebelum mencapai level seratus dalam game ini, para pemain tidak bisa keluar dari game Sword Art Online.

Agar bisa keluar dari permainan yang dapat menghilangkan nyawa, Kirito harus berinteraksi dan bekerja sama dengan pemain lain. Kirito harus beradaptasi dengan realita barunya untuk bertahan hidup dan segera terbebas dari neraka virtualnya.

Informasi Sword Art Online

Tipe : TV
Episode : 25
Status : Telah Tayang
Tayang : 8 Juli 2012 sampai 23 Desember 2012
Perdana : Summer 2012
Produser : Aniplex, Genco, DAX Production, ASCII Media Works, Bandai Namco Games
Lisensor : Aniplex of America
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Light novel
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url