Sinopsis Ansatsu Kyoushitsu (2015) - Koro Sensei !

Salah satu anime keluaran tahun  2015 yang cukup digemari oleh orang - orang adalah anime Ansatsu Kyoushitsu. Anime ini menceritakan makhluk misterius yang mampu membelah bulan dan mengancam akan kehancuran dunia jika keinginannya tidak dipenuhi. Makhluk misterius ini dijuluki sebagai Koro Sensei setelah mengajar di kelas 3-E sekolah menengah Kunugigaoka.

Sinopsis Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu memiliki cerita yang cukup komplek dan menarik untuk kalian tonton. Saya sendiri ketagihan setelah menonton beberapa episode dari anime Ansatsu Kyoushitsu. 

Bagi kalian yang menyukai genre school shonen mungkin anime Ansatsu Kyoushitsu bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.Oh iya, anime ini ada unsur action nya juga lho. Saya sendiri penikmat anime action, Anime Ansatsu Kyoushitsu sangat cocok untuk diikuti.

Dari kualitas grafik anime Ansatsu Kyoushitsu sangat bagus menurut saya, meski Ansatsu Kyoushitsu merupakan anime keluaran tahun 2015, namun kalian bisa menilai sendiri kualitas grafiknya setelah menonton promotional video anime Ansatsu Kyoushitsu yang akan saya sediakan dibawah nanti. 

Ansatsu Kyoushitsu atau Assassination Classroom merupakan seri manga bergenre fiksi ilmiah yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusei Matsui. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 2 Juli 2012 hingga 25 Maret 2016. Manga Ansatsu Kyoushitsu sudah dibundel menjadi 21 volume tankobon sampai Juli 2016.

Pada tahun 2015, manga Ansatsu Kyoushitsu mendapatkan adaptasi animenya. Anime Ansatsu Kyoushitsu diproduksi oleh studio Lerche dengan jumlah episode sebanyak 22 episode untuk season 1. 

Anime ini telah tayang sejak 10 Januari 2015 sampai 20 Juni 2015, oh iya Ansatsu Kyoushitsu sampai saat ini memiliki 2 season anime.


Sinopsis Ansatsu Kyoushitsu

Makhluk misterius dengan kemampuan super dijuluki sebagai "Koro Sensei", ia memiliki permintaan untuk mengajar kelas 3-E sekolah menengah Kunugigaoka. Mereka yang menduduki kels 3-E memiliki tugas yang besar yakni membunuh makluk yang bertanggung jawab atas benacana sebelum bumi mengalami nasib yang sama. Koro Sensei mampu terbang dengan kecepatan hinga Maach 20.

Ansatsu Kyoushitsu

Meski begitu, Koro Sensei memiliki kemampuan mengajar yang luar biasa dan mampu membuat para muridnya berubah menjadi lebih baik. Dia merupakan guru terbaik yang pernah mereka miliki. Selain belajar seperti biasa, murid kelas 3-E diajarkan keterampilan membunuh dan melatih diri untuk melawan sistem sekolah yang menindas. Inilah kisah Koro Sensei dengan murid kelas 3-E akan segera dimulai.

Informasi Ansatsu Kyoushitsu

Tipe : TV
Episode : 22
Status : Telah Tayang
Tayang : 10 Januari 2015 sampai 20 Juni 2015
Perdana : Winter 2015
Produser : Dentsu, Studio Hibari, Fuji TV, DAX Production, BS Fuji, Avex Pictures, Shueisha
Lisensor : Funimation
Studio : Lerche
Sumber : Manga
Genre : Action, Comedy, School, Shounen
Durasi : 23 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url