Sinopsis Made in Abyss (2017) - Jurang Terdalam !

Salah satu anime yang saya sukai karena memiliki cerita yang berbeda dari anime biasanya, Made in Abyss. Anime Made in Abyss menceritakan sebuah jurang  yang dikenal sebagai Abyss, disana terdapat berbagai rahasia yang belum bisa diungkap. Selain itu bermacam - macam penemuan barang dari masa lalu bisa ditemukan di dalam Abyss ini.

Made in Abyss memiliki cerita yang sangat menarik untuk diikuti, kalian akan menemukan arti perjuangan yang sebenarnya dalam anime Made in Abyss. Bagi yang menyukai anime dengan genre adventure, mungkin anime Made in Abyss bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Sinopsis Made in Abyss

Dari segi grafik anime Made in Abyss menurut saya sangat bagus. Kalian bisa menilainya sendiri setelah menonton promotional video Made in Abyss nanti dibawah. Pastinya kalian tidak akan kecewa dengan anime ini. Segera catat judul anime Made in Abyss untuk dijadikan playlist tontonan nanti.

Made in Abyss merupakan seri manga karya Akihito Tsukushi, manga ini dipublikasikan oleh Takeshobo di majalah Web Comic Gamma sejak 2012 hingga sekarang. Manga Made in Abyss sudah dibundel menjadi 6 volume tankobon.

Pada tahun 2017, manga Made in Abyss mendapatkan seri animenya. Made in Abyss diproduksi oleh studio Kinema Citrus dengan jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime Made in Abyss sudah tayang sejak 7 juli 2017 sampai 29 September 2017.


Sinopsis Made in Abyss

Abyss dikenal sebagai jurang yang membentang ke kedalaman bumi, diisi oleh makhluk misterius dan bermacam peninggalan masa lalu. 

Karena eksistensinya, banyak orang - orang yang memberanikan diri untuk menjelajahi Abyss yang dikenal sebagai Penyelam. Tanpa rasa takut, mereka berusaha memecahkan misteri Abyss.

Dari sekian banyak penyelam yang mencoba memecahkan misteri Abyss, ada seseorang yang disebut - sebut sebagai penyelam terbaik dan pemberani. White Whistles dikenal sebagai legenda oleh mereka yang masih hidup di permukaan.

Made in Abyss

Riko, putri White Whistles Lyza si Annihilator yang hilang, bercita - cita untuk menjadi seperti ibunya dan ingin menjelajahi Abyss lebih dalam. Namun bagi peluit merah, mereka hanya diberi izin untuk menjelajahi lapisan paling atas.

Disana, Riko bertemu dengan robot misterius bernama Reg. Mereka berdua memutuskan untuk menjelajahi Abyss lebih dalam guna memulihkan ingatan Reg dan ingin mengetahui seluk beluk Abyss dengan mata mereka sendiri.

Informasi Made in Abyss

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 juli 2017 sampai 29 September 2017
Perdana : Summer 2017
Produser : Media Factory, AT-X, Takeshobo, Sony Music Communications, Kadokawa Media House, Cygames, Kanetsu Co., LTD.
Lisensor : Sentai Filmworks
Studio : Kinema Citrus
Sumber : Web manga
Genre : Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Durasi : 25 menit
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url