Sinopsis Jujutsu Kaisen (2020) - Pertarungan Sihir

Saat ini kita sudah berada di penghujung musim panas 2020, tentu kita akan menyambut kedatangan musim gugur / fall 2020. Anime fall 2020 yang akan saya bahas kali ini adalah Jujutsu Kaisen. Setelah melihat promotional video anime Jujutsu Kaisen, anime ini banyak memperlihatkan pertarungan yang sangat menarik.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Dalam anime Jujutsu Kaisen memperlihatkan kemampuan untuk berubah menjadi seorang monster yang mengerikan. Belum diketahui pasti darimana asal kekuatan tersebut, namun beredar rumor bahwa kekuatan itu berasal dari serpihan iblis Ryoumen Sukuna.

Jujutsu Kaisen fokus menceritakan seorang siswa bernama Yuuji Itadori. Ia tergabung dalam klub ilmu gaib, namun suatu hari klub tersebut mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Pecinta anime action wajib menonton anime yang satu ini.

Yang mengejutkan, benda tersebut merupakan serpihan iblis Ryoumen Sukuna. Karena kemampuan dari benda tersebut sangat besar, banyak orang yang menginginkan benda tersebut.

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah seri manga Jepang yang ditulis  dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 5 Maret 2018 hingga sekarang.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan Oktober 2020 mendatang. Manga Jujutsu Kaisen akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Anime Jujutsu Kaisen mendapatkan 24 episode dan saat ini masih tayang.

Setelah menonton season pertama dari anime Jujutsu Kaisen, saya rasa anime ini sangat bagus untuk dijadikan playlist tontonan teman - teman. Apalagi bagi kamu pecinta anime action supernatural + grafis yang memukau, anime Jujusu Kaisen bisa menjadi pilihan yang tepat. Baca sinopsis jujutsu kaisen di bawah ini.


Sinopsis Jujutsu no Kaisen

Serpihan iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris yang legendaris dan ditakuti, hilang berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

Jujutsu Kaisen

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengha yang sehari - harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak sekali klub olahraga yang mengajak ia untuk bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Gaib.

Suatu hari, klub ilmu gaib berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Tetapi sedikit yang mereka tahu mengenai teror yang akan menghantui mereka jika memencahkan segel tersebut.

Informasi Jujutsu no Kaisen

Tipe : TV

Episode : 24

Status: Telah Tayang

Tayang : 3 Oktober 2020 sampai 27 Maret 2021 

Perdana : Fall 2020

Produser : TOHO animation, Shueisha

Studio : MAPPA

Sumber : Manga

Genre : Action, Horror, Demons, Supernatural, School, Shounen

Durasi : 23 Menit per Episode

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url