14 Rekomendasi Anime School Terbaru dan Terbaik 2021

Rekomendasi anime school terbaru bisa kamu temukan di infokuy. Anime dengan genre school juga cukup populer lho, apalagi genre ini digabungkan dengan genre romance atau slice of life. 

Anime School Terbaru

Saya sudah menyiapkan 14 rekomendasi anime school tahun 2021 yang bisa kamu tonton. Jadi, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir ya. Selain itu, saya juga sudah menyiapkan rekomendasi anime superpower terbaik lho di blog ini.

Saya akan sebutkan beberapa judul anime school tahun 2021 yang seru untuk ditonton yakni Horimiya, Mashiro no Oto, Super Cub, Tokyo Revengers, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan cerita nya seperti apa, silahkan ikuti artikel rekomendasi anime school ini sampai akhir.


14 Anime School Terbaru dan Terbaik 2021

Sebelum masuk ke dalam listnya, rekomendasi anime school ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. 

Karena, untuk musim Fall 2021 nya belum tersedia jika melansir dari situs myanimelist. Tapi tenang, rekomendasi anime school ini akan saya update secara berkala agar kamu bisa mengetahui judul anime school yang seru untuk ditonton.

1. Horimiya

Horimiya

Pemikiran tentang hubungan Kyouko Hori dan Izumi Miyamura sangat mengejutkan bagi orang - orang. Hori yang memiliki kombinasi sempurna antara otak dan kecantikan, sementara Miyamura terlihat lemah lembut dan dijauhi oleh teman sekelasnya. Namun, pertemuan keduanya menjadi awal mula kisah romansa antara Hori dan Miyamura. 

2. 5-toubun no Hanayome Season 2

5-toubun no Hanayome Season 2

Masih penasaran dengan cerita si kembar lima, mereka akan hadir kembali Winter 2021.  Pada episode terakhir terlihat bahwa Futaro menikahi seseorang dari kembar lima tersebut. 

Apakah Ichika? Apakah Nino? Apakah Miku? Apakah Itsuki? Ataukah Yotsuba?. Keseruan si kembar lima akan terus berlanjut pada season kedua nanti. Saya sendiri termasuk tim Miku :D, kalo kalian masuk tim mana?.

FYI, seharusnya anime ini handir pada musim Winter 2020, namun terus mengalami pengunduran jadwal hingga musim Winter 2021. Wah parah bener si, tapi tetap nantikan kedatangan anime ini ya.

3. Jaku-Chara Tomozaki-kun

Jaku-Chara Tomozaki-kun

Tomozaki merupakan salah satu gamer terbaik di Jepang. Menurutnya, game kehidupan yata adalah salah satu game terburuk. Pertemuannya dengan seorang gamer yang baik dengan dia, ia mendapatkan penawaran untuk belajar beberapa eksploitasi.

4. Super Cub

Super Cub

Siswa sekolah menengah tahun kedua, Koguma tidak menjalani kehidupan yang menarik. Dia tidak memiliki orang tua, teman, bahkan hobi sekalipun untuk menyibukkan kehidupan sehari - harinya. 

Suatu hari, dia membeli sepeda motor Honda Super Cub bekas dan mengendarainya ke sekolah. Seiring waktu, Koguma menemukan kehidupan barunya dengan berpetualang dengan sepeda  motor kecilnya yang berharga.

5. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers

Kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang hidupnya. Mengetahui bahwa mantan pacarnya, Hinata Tachibana dibunuh oleh Geng Manji Tokyo. Mereka adalah sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Bertanya - tanya di mana letak kesalahannya, Takemichi tiba - tiba menemukan dirinya melakukan perjalanan 12 tahun yang lalu ketika dia masih menjalin hubungan dengna Hinata. 

Menyadari dia memiliki kesempatan untuk memperbaiki semuanya, dia menyusup ke Geng Manji Tokyo untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

6. Bishounen Tanteidan

Bishounen Tanteidan

Mayumi Dojima, seorang siswa sekolah menengah eksklusif Akademi Yubiwa telah kehilangan sesuatu, sebuah bintang yang dia lihat sekilas. Batuan sedang dalam perjalanan, Klub Detektif Pretty Boy dikabarkan mampu menyelesaikan bebagai masalah di sekolah.

 Lima anak laki - laki ini akan membawa Mayumi ke dalam dunia mereka yang penuh kegembiraan, bahaya dan keindahan yang luar biasa.

7. Boku no Hero Academia Season 5

Boku no Hero Academia Season 5

Boku no hero Academia Season 5 akan memperlihatkan latihan pertarungan antara Kelas 1-A melawan 1-B. Akan banyak sekali pertarungan yang epic di season kelima ini, tentu kelas 1-B akan mendapatkan banyak sorotan dalam season kelimanya. 

Kamu bisa mengetahui beragam Quirk dari kelas 1-B yang selama ini hanya ada beberapa orang yang diketahui.

8. Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Season kedua dari anime Mairimashita! Iruma-kun akan tayang pada Spring 2020 mendatang. Anime ini menceritakan kisah Suzuki Iruma yang telah dijual kepada setan oleh kedua orang tuanya yang tidak bertanggung jawab dengan imbalan berupa uang.

Namun anehnya, Iruma tau bahwa ia hidup berdampingan dengan seorang iblis dan dipindahkan ke sekolah barunya di Dunia Iblis. Kehidupan sekolah barunya pun dimulai dengan banyak hal yang luar biasa terjadi. 

Memang anime Mairimishita kun mengnadung unsur anime action di dalamnya, tentu akan menambah keseruan cerita anime ini.

9. 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu

2.43 Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Siswa sekolah menengah pertama, Kimichika Haijima pindah kembali ke kampung halamannya, setelah menyebabkan masalah di klub bola voli sekolah menengah pertama di Tokyo. 

Dia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba, yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Haijima dengan semangat dan bakat luar biasa untuk bola volid, membentuk kombinasi ace dengan Kuroba.

Ini adalah perjalanan tim baru menuju kemenangan, dengan serangkaian rival yang menarik untuk menghalangi jalan mereka.

10. Vlad Love

Vlad Love

Mitsugu Banba adalah seorang gadis SMA yang menemukan makna dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah.

Meski dirawat dengan kasar oleh perawat, suatu hari dia bertemu dengan gadis cantik yang terlihat seperti orang luar negeri di bank darah. 

Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi, tapi dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis yang kehilangan kesadaran tersebut dibawa pulang oleh Mitsugu. 

11. Mashiro no Oto

Mashiro no Oto

Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang bentuknya mirip dengan gitar. Kakek Sawamura Setsu yang membesarkannya da kakak laki - lakinya Wakana, baru-baru ini meninggal. 

Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat. Kedua saudara ini tumbuh dengan mendengarkan dia bermain dan belajar alat musik Shamisen.

Sejak kematian mereka, Setsu putus sekolah. Dia pindah ke Tokyo dan hanyut tidak tahu apan yang harus dilakukan selain memainkan Shamisennya. 

Tapi, Umeko mencoba untuk mendaftarkan kembali Setsu ke sekolah menengah. Sedikit yang tahu bahwa dia akan kembali menemukan hasratnya untuk memainkan Shamisen.

12. Otome Game no Hametsu Season 2

Otome Game no Hametsu Season 2

Season kedua dari anime Otome Game no Hametsu. Menceritakan seorang gadis bernama Katarina Claes yang menjalani hidupnya sebagai putri Duke.

Namun, ada kejadian yang membuat dirinya mengingat belum kehidupan masa lalunya sebelum menjalani kehidupans sebagai putri Duke. 

Faktanya, ia adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalan sekolah setelah menghabiskan malamnya untuk bermain game kesukaannya.

13. Skate-Leading☆Stars

Skate-Leading☆Stars

Skate-leading merupakan kompetisi tokoh skating fiksi, dimana setiap tim berisi lima skater dengan tujuan untuk menampilkan kemampuan yang dimilikinya agar mendapatkan poin. Terdapat 3 posisi yang terdapat pada kompetisi Skating yakni point-getter, twist-lift dan lift.

Tokoh skater Kensei Maeshima saat itu menghentikan karirnya setelah mendengar kata - kata itu dari saingannya bernama Reo Shinozaki. 

Beranjak SMA, Maeshima tidak pernah lagi berkomitmen pada satu hal, ia menggunakan bakat fisinya untuk membantu berbagai kegiatan. 

Sampai pada suatu hari, Shinozuka mengumumkan bahwa ia telah beralih dari skate tunggal menjadi skate-leading(skate tim).

Kemudian Maeshima bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Hayato Sasugai, yang mengetahui karir skating tunggal yang pernah ia lakukan dahulu. 

Dengan kata 'Aku Membutuhkanmu' Sasugai mengajak Maeshima untuk bergabung ke dunia skate-leading.

14. I★Chu: Halfway Through the Idol

I★Chu: Halfway Through the Idol

Étoile Vio School, dimana siswa idol harapan yang dikenal sebagai "I-Chu" akan menjalani pelatihan penuh sebagai seorang idol. Namun, hal - hal menjadi aneh ketika siswa baru memberikan pidato !??!


Kesimpulan

Berikut adalah rekomendasi anime school terbaru dan terbaik yang bisa kamu ketahui. Menurut saya, rekomendasi anime school diatas semuanya sangat seru untuk diikuti. 

Jika kamu menyukai genre school romance, bisa memilih Horimiya, Jaku Chara, dan 5-toubun. Bagi kamu yang ingin lebih santai ketika menonton anime, coba ikuti anime slice of life terbaik versi infokuy.

Jika menyukai genre school music, bisa memilih judul Mashiro no Oto. Selebihnya, bisa kamu cari sendiri yang sesuai keinginan kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url