Kamisama ni Natta Hi : Sinopsis, Karakter dan Tanggal Rilis

Kamisama ni Natta Hi akan segera hadir pada musim fall 2020 tepatnya pada bulan Oktober mendatang. Anime dengan genre drama fantasy siap menghibur kamu nanti, saya rasa anime ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Anime ini menghisahkan seorang pelajar yang sedang memeprsiapkan diri untuk ujian masuk ke universitas. Kala itu pertemuannya dengan seorang gadis yang mentakan dirinya sebagai Dewa Kemahatauan. Youta bingung dengan pernyataan gadis tersebut bahwa dunia akan berakhir dalam 30 hari ?!!!

Setelah menonton promotional video dari anime Kamisama ni Natta Hi, reaksi saya terhadap anime ini cukup menarik. Dari kualitas cerita dan video anime sangat bagus, saya rekomendasikan anime ini bagi kamu yang menyukai anime dengan genre drama fantasy.

Kamisama ni Natta Hi merupakan serial televisi anime Jepnag yang akan tayang pada musim gugur 2020 mendatang. Anime ini diproduksi oleh studio P. A. Works dan Aniplex. Anime Kamisama ni Natta Hi  sudah tayang sejak 11 Oktober 2020 hingga 27 Desember 2020 Jumlah episode untuk anime Kami sama ni Natta Hi mendapatkan sebanyak 12 episode.


Sinopsis Kamisama ni Natta Hi

Ketika orang lain menghabiskan waktu liburnya untuk bermain, berbeda dengan Youta Narukami yang menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan ujian masuk ke universitas. Kala itu, seorang gadis tiba - tiba muncul dan menyatakan bahwa dirinya sebagai Dewa Kemahatauan. Youta bingung dan tidak mempercayai perkataan Hina bahwa "Dunia akan berakhir dalam 30 hari".

Namun setelah menyaksikan kemampuan prediksi Hina, Youta mulai mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh Hina. Entah kenapa Hina memutuskan untuk tinggal di rumah Youta. Maka dimulailah awal musim panas yang meriah sebelum dunia berakhir.


Karakter Kamisama ni Natta Hi

Ada beberapa karakter yang terlibat dalam anime Kamisama ni Natta hi, berikut list karakternya :
  • Hina (Tokoh Utama)
  • Narukami, Youta (Tokoh Utama)
  • Izanami, Kyouko (Tokoh Pendukung)
  • Kokuhou, Ashura (Tokoh Pendukung)
  • Narukami, Sora (Tokoh Pendukung)

Informasi Kamisama ni Natta Hi

Tipe : TV
Episode : 12
Status :  Telah Tayang
Tayang : 11 Oktober 2020 sampai 27 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Aniplex, Movic, Visual Art's, Tokyo MX, Nagoya Broadcasting Network, ABC Animation
Lisensor : Aniplex of America
Studio : P.A. Works
Sumber : Original
Genre : Drama, Fantasy
Durasi : 24 menit

Penutup

Berikut adalah pembahasan mengenai anime Kamisama ni Natta hi mulai dari Sinopsis, Karakter, PV dan informasi penting lainnya. Anime ini akan rilis pada musim Fall 2020 nanti, saya rasa anime ini bisa menjadi list tontona untuk kamu. 

Bagaiaman menurut kamu anime yang akan hadir pada musim fall 2020 mendatang, apakah menarik untuk ditonton ?

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url