Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Sinopsis dan Karakter

Anime Jujutsu Kaisen beberapa minggu lagi akan hadir menemani musim fall 2020 kamu. Anime Jujutsu Kaisen sangat cocok bagi kamu yang menyukai anime dengan genre action. Tunggu saja kedatangannya pada musim fall 2020 mendatang.

Dalam anime Jujutsu Kaisen memperlihatkan kemampuan untuk berubah menjadi seorang monster yang mengerikan. Belum diketahui pasti darimana asal kekuatan tersebut, namun beredar rumor bahwa kekuatan itu berasal dari serpihan iblis Ryoumen Sukuna.

Jujutsu Kaisen fokus menceritakan seorang siswa bernama Yuuji Itadori. Ia tergabung dalam klub ilmu gaib, namun suatu hari klub tersebut mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Yang mengejutkan, benda tersebut merupakan serpihan iblis Ryoumen Sukuna. Karena kemampuan dari benda tersebut sangat besar, banyak orang yang menginginkan benda tersebut.

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump sejak 5 Maret 2018 hingga sekarang.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan Oktober 2020 mendatang. Manga Jujutsu Kaisen akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Anime ini diproduksi oleh studio MAPPA, untuk jumlah episode jujutsu kaisen sebanyak 24 episode. Oh iya, anime jujutsu kaisen ini masih tayang lho dan baru menginjak episode 13.


Sinopsis Jujutsu Kaisen

Serpihan iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris yang legendaris dan ditakuti, hilang berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengha yang sehari - harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak sekali klub olahraga yang mengajak ia untuk bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Gaib.

Suatu hari, klub ilmu gaib berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Tetapi sedikit yang mereka tahu mengenai teror yang akan menghantui mereka jika memencahkan segel tersebut.


Karakter Jujutsu Kaisen

Berikut beberapa karakter yang terlibat dalam anime Jujutsu Kaisen :
  • Fushiguro, Megumi
  • Gojou, Satoru
  • Itadori, Yuuji
  • Kugisaki, Nobara
  • Inumaki, Toge
  • Nanami, Kento
  • Panda
  • Ryoumen, Sukuna
  • Zenin, Maki

Informasi Jujutsu Kaisen

Tipe : TV
Episode : 24
Status : Sedang Tayang
Tayang : 3 Oktober 2020 sampai ?
Perdana : Fall 2020
Produser : TOHO animation, Shueisha, dugout
Studio : MAPPA
Sumber : Manga
Genre : Action, Horror, Demons, Supernatural, School, Shounen
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Jujutsu Kaisen mulai dari sinopsis, karakter, pv dan informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menarik untuk diikuti ? Saya rasa anime ini sedikit menarik untuk diikuti, apalagi bagi kamu yang menyukai anime action.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url