Kuma Kuma Kuma Bear : Sinopsis dan Karakter

Anime dengan genre game akan hadir pada musim fall 2020. Kuma Kuma Kuma Bear bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai anime dengan genre game. Anime ini sangat menarik untuk diikuti, tunggu saja kedatangannya pada bulan Okotber nanti.

Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan seorang gadis bernam Yuna yang sangat terobsesi dengan permainan VRMMO. Namun ketika ia sedang memainkan gamenya, ia dipindahkan ke dunia game dang menghadapi monster sungguh dengan senjata terbaik yang ia miliki yakni pakaian beruang.

Setelah menonton promotional video anime Kuma Kuma Kuma Bear, dari segi visualisasi dan cerita anime ini sangat menarik untuk diikuti. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime dengan genre game yang masuk ke dunia lain, mungkin anime ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kuma Kuma Kuma Bear merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kumanano dan diilustrasikan oleh 029. Novel ini memulai dipublikasikan secara daring pada tahun 2014 di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō.

Pada tahun 2020 tepatnya Oktober ini, seri light novel Kuma Kuma Kuma Bear akan diadaptasi menjadi seri animenya. Anime ini diproduksi oleh EMT Squared,  Jumlah episode anime Kuma Kuma Kuma Bear sebanyak 12 episode. Untuk tanggal rilisnya, dilansir dari myanimelist anime ini akan tayang pada 7 Oktoerber 2020.

Sinopsis Kuma Kuma Kuma Bear

Seorang gadis berusia 15 tahun bernama Yuna lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan VRMMO favoritnya, termasuk pergi ke sekolah. Ketika ada pembaruan gamenya, ia mendpatkan pakaian beruang dengan kemampuan yang sangat kuat, namun pakaian ini sangat memalukan ketika dipakai dalam game.

Tiba - tiba, ia menemukan dirinya dipindahkan ke dunia game, menghadap monster sungguhan dan saat itu senjata terbaik yang ia miliki adalah pakaian beruang yang dimilikinya.


Karakter Kuma Kuma Kuma Bear

Berikut beberapa karakter yang terlibat dalam anime Kuma Kuma Kuma Bear :
  • Fina (Tokoh Utama)
  • Yuma (Tokoh Utama)
  • Farrengram, Misaana (Tokoh Pendukung)
  • Foschurose, Shea (Tokoh Pendukung)
  • Foschurose, Noire (Tokoh Pendukung)
  • Foschurose, Cliff (Tokoh Pendukung)
  • Gentz (Tokoh Pendukung)
  • Kumakyuu (Tokoh Pendukung)
  • Kumayuru (Tokoh Pendukung)
  • Shuri (Tokoh Pendukung)

Informasi Kuma Kuma Kuma Bear

Tipe : TV
Episode : 12
Status : Telah Tayang
Tayang : 7 Oktober 2020 sampai 23 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Nippon Columbia
Lisensor : Funimation
Studio : EMT Squared
Sumber : Light novel
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Kuma Kuma Kuma Bear mulai dari sinopsis, karakter, pv hingga informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu mengenai anime ini, apakah menarik untuk ditonton ? Saya rasa bagi kamu yang menyukai anime dengan genre game, Kuma Kuma Kuma Bear bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url