Anime Noblesse Akan Tayang Oktober 2020, Berikut Sinopsis dan Karakternya

Seri webtoon yang sangat populer yakni Noblesse akan diadaptasi menjadi seri animenya. Saya sendiri belum membaca seri webtoon Noblesse, namun seri anime Noblesse ini akan sangat menarik. Anime Noblesse akan segera tayang pada bulan oktober 2020.

Anime Noblesse menceritakan seorang Bangsawan baru saja bangun dari tidurnya selama 820 tahun. Raizel memiliki gelar khusus Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung bagi bangsawan lainnya. 

Kehidupan Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman - teman sekelasnya dan rahasia di balik tidurnya selama 820 tahun akan segera terungkap.

Setelah menonton promotional video dari anime Noblesse, dari segi visualisasi dan cerita anime Noblesse sangat menarik untuk diikuti. Apalagi bagi kamu yang menyukai anime dengan genre action school tidak ada salahnya mengikuti seri anime Noblesse. Saya rasa anime ini tidak akan mengecewakan.

Noblesse merupakan seri webtoon yang ditulis oleh Jeho Son dan diilustrasikan oleh Kwangsuu Lee. Webtoon ini mulai terbit sejak 30 Desember 2007 oleh Naver. Webtoon ini juga bisa kamu baca di Line Webtoon.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan Oktober 2020, seri webtoon Noblesse akan diadaptasi menjadi seri animenya. Anime Noblesse akan diproduksi oleh studio Production I.G, untuk jumlah episodeanime Noblesse sebanyak 13 episode dan sudah tayang sejak 8 Oktober 2020.


Sinopsis Anime Noblesse

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. 

Dalam upaya melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Ye-Ran High School, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman - teman sekelasnya.

Setelah 820 tahun, rahasia di balik tidurnya Raizel terungkap dan perlindungan mutlak milik Raizel saat Noblesse akan segera dimulai.


Karakter Anime Noblesse

Berikut beberapa karakter yang akan mengisiis anime Noblesse :
  • Cadis Etrama Di Raizel (Tokoh Utama)
  • Frankenstein (Tokoh Utama)
  • Ik-Han, Woo (Tokoh Pendukung)
  • Landegre, Regis K. (Tokoh Pendukung)
  • Loyard, Seira J. (Tokoh Pendukung)
  • M-21 (Tokoh Pendukung)
  • Shin-Woo, Han (Tokoh Pendukung)
  • Takeo (Tokoh Pendukung)
  • Tao (Tokoh Pendukung)

Informasi Anime Noblesse

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Sedang Tayang
Tayang : 8 Oktober 2020 sampai 31 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Glovision, Crunchyroll SC Anime Fund
Lisensor : None found, add some
Studio : Production I.G
Sumber : Web manga
Genre : Action, Supernatural, Vampire, School
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut pembahasan mengenai anime Noblesse yang akan tayang pada Oktober 2020 mulai dari sinopsis, karakter, pv beserta informasi penting lainnya. Bagaimana menurut kamu mengenai anime yang akan tayang musim gugur nanti, apakah menarik untuk diikuti? 

Bagi kamu yang mengikuti seri ini dari web novelnya mungkin akan menarik untuk diikuti. Saya sendiri belum membaca web novelnya jadi belum tahu pasti apakah anime ini menarik untuk diikuti.

Namun setelah menonton promotional video anime Noblesse, anime ini patut untuk diikuti karena menarik dari segi visualisasi dan cerita animenya. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url