Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 : Sinopsis dan Karakter

Akhirnya anime Mahouka Koukou no Rettousei akan mendapatkan season keduanya pada musim fall 2020  mendatang. Bagi kamu yang sudah mengikuti anime ini dari season kesatunya tentu sudah menanti - nantikan anime ini dari 6 tahun lalu. Memang menurut saya anime ini patut dinantikan kedatangannya karena memiliki alur cerita yang menarik.

Di season keduanya anime Mahouka Koukou no Rettousei akan kedatangan tokoh baru yang waifuable banget nih. Karena pertukaran pelajar Angelina Kodou Shields mendapatkan kesempatan belajar di First High Jepang. Pertemuannya dengan Shiba Tatsuya menjadi kisah awal baru yang menegangkan.

Untuk visualiasasi anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 tentu sangat bagus. Dari segi cerita anime ini memang menarik untuk diikuti, apalgi bagi kamu yang menyukai anime action magic tidak ada salahnya mengikuti anime Mahouka Koukou no Rettousei dari season pertamanya.

Mahouka Koukou no Rettousei merupakan seri web novel Jepang karya Tsutomu Sato yang diterbitkan oleh Shosetsuka ni Naro sejak 12 Oktober 2008 - 21 Maret 11. Mendapatkan kesempatan  untuk mengadaptasi seri web novelnya menjadi light novel oleh Denge Bunko

Seri novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei ditulis oleh Tsutomu Sato dan diilustrasikan oleh Kana Ishida. novel ringan ini dipublikasikan oleh ASCII Media Works sejak 10 Juli 2011.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan Oktober 2020 mendatang, anime ini akan mendapatkan season keduanya. Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 akan diproduksi oleh studio 8bit, untuk jumlah episode dari anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 akan mendapatkan 13 episode. Anime ini sudah tayang sejak 4 Oktober 2020 hingga 27 Desember 2020.


Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 

Kitayama Shizuku mendapatkan program belajar sihir di luar negeri. Namun bagi para penyihir ini biasanya tidak mungkin dilakukan karena membiarkan gen seseorang yang bisa menggunakan sihir di luar perbatasan negara sama saja dengan menyerahkan rahasia nasional.

Namun hal tersebut diperbolehkan terjadi oleh program pertukaran khusus. Disisi lain, Angelina Kudou Shields salah satu murid dari USNA untuk belajar di First High Jepang.


Karakter Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 

Pada season keduanya nanti, anime ini kedatangan tokoh utama baru yang akan mengisi keseruan anime Mahouka Koukou no Rettousei season keduanya. Berikut daftar karakter yang akan hadir dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei season 2 :

  • Kudou Shields, Angelina (Tokoh Utama)
  • Shiba, Tatsuya (Tokoh Utama)
  • Shiba, Miyuki (Tokoh Utama)
  • Chiba, Erika (Tokoh Pendukung)
  • Juumonji, Katsuto (Tokoh Pendukung)
  • Kitayama, Shizuku (Tokoh Pendukung)
  • Mitsui, Honoka (Tokoh Pendukung)
  • Saegusa, Mayumi (Tokoh Pendukung)
  • Saijou, Leonhart (Tokoh Pendukung)
  • Shibata, Mizuki (Tokoh Pendukung)
  • Watanabe, Mari (Tokoh Pendukung)
  • Yoshida, Mikihiko (Tokoh Pendukung)

Informasi Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 

Tipe : TV
Episode : 13
Status : Telah Tayang
Tayang : 4 Oktober 2020 sampai 27 Desember 2020
Perdana : Fall 2020
Produser : Aniplex, Square Enix, Movic, Studio Mausu, Straight Edge, Kadokawa
Lisensor : Aniplex of America
Studio : 8bit
Sumber : Light novel
Genre : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Durasi : 23 menit

Penutup

Berikut adalah pembahasan mengenai anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 mulai dari sinopsis, karakter, pv hingga informasi terkait anime ini. Bagaimana menurut kamu setelah membaca penjelasan dan menonton promotional video dari anime ini, apakah menarik untuk ditonton ? 

Menurut saya bagi kamu yang sudah mengikuti season kesatunya tentu mengetahui keseruan anime ini. So nantikan kedatangan anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url