Cara Edit Foto Selfie di Lightroom Mobile, Bak Selebgram

Pastikan foto selfie kamu terlihat menarik, kuy ikuti cara edit foto selfie di lightroom mobile. Penggunaan aplikasi lightroom mobile sangat mudah dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Saya juga sudah menyiapkan link download preset lightroom selfienya dibawah, jadi ikuti tutorial lightroom ini sampai akhir.

Cara Edit Foto Selfie di Lightroom Mobile

Preset selfie lightroom bisa kamu gunakan ke berbagai jenis foto, karena efek yang dihasilkan akan sangat cocok untuk foto apapun. Namun bila ingin hasilnya lebih maksimal, kamu bisa menggunakan preset selfie ini untuk foto selfie.

Cara edit foto selfie di lightroom bisa kamu ikuti dengan mudah, karena saya tidak akan menggunakan menu CURVE. Tenang, efek yang dihasilkan akan tetap menarik dan keren untuk digunakan. Penggunaan warna cokelat muda dan putih akan menjadi warna utamanya.

Preset selfie lightroom ini tidak jauh berbeda dengan preset brown tone yang pernah saya buat sebelumnya, karena sama – sama menggunakan warna cokelat muda sebagai warna utamanya. Selain itu saya juga sudah membagikan beragam rumus lightroom keren yang bisa kamu gunakan.

So bagi kamu yang memiliki banyak stok foto dan belum sempat diedit, saya sarankan gunakan preset selfie lightroom ini sebagai efek fotonya. Kamu bisa mendapatkan preset selfie ini secara gratis di infokuy. Untuk link download preset selfie lightroomnya sudah saya sediakan diakhir.

Oh iya, saya juga menyediakan jasa edit foto lightroom murah yang bisa kamu gunakan. Tenang, efek yang dihasilkan tentunya keren untuk digunakan. Kamu juga bisa request preset lightroom sesuai keinginan dan tentunya murah.


Cara Edit Foto Selfie di Lightroom

Sebelum masuk ke cara edit foto selfie nya, saya tekankan terlebih dahulu bahwa setiap bahan foto yang kamu gunakan dalam pengeditan pastinya memiliki warna bawaan yang berbeda – beda. Efek foto yang dihasilkan pun akan berbeda.

Tapi jangan khawatir jika efek foto yang dihasilkan berbeda, kamu hanya perlu menyesuaikan efek yang tidak sesuainya saja. Agar kamu semakin paham mengenai aplikasi lightroom, saya sarankan ikuti tutorial lightroom untuk pemula di blog ini.


Rumus Lightroom Selfie

Gunakan bahan foto dengan resolusi paling tinggi agar efek yang dihasilkan bisa maksimal. Jika sudah disiapkan, silahkan import fotonya ke aplikasi lightroom mobile. Kuy ikuti step – step pembuatan rumus lightroom selfienya.


LIGHT

Exposure : 0.00EV

Contrast : -45

Highlights : 80

Shadows : 20

Whites : -35

Blacks : 55


COLOR

Temp : 2

Tint : 0

Vibrance : 20

Saturation : 5


MIX

Color Hue Saturation Luminance
Red 0 4 10
Orange 0 10 24
Yellow -20 5 10
Green -60 -80 10
Aqua 100 -100 0
Blue 0 -25 0
Purple 0 0 0
Magenta 0 0 0


EFFECT

Texture : 30

Clarity : -10

Dehaze : -10

Vignette : 5

Midpoint : 30

Feather : 75

Roundness : -65


Split Tone

H S
Highlights 47 6
Shadows 24 6


Penjelasan

Untuk pembuatan rumus lightroom selfie sebenarnya bebas untuk menggunakan warna apapun sesuai dengan keadaan foto. Agar efeknya lebih maksimal, saya sarankan sesuaikan dengan keadaan fotonya. Misalkan jika foto identik dengan warna orange, perkuat warna orangenya dengan memadukan warna lain yang seirama.

Sebenarnya pembuatan rumus lightroom sangat mudah, namun perlu banyak latihan dalam membuat preset lightroom dengan beragam konsep warna agar tidak monoton. Nah kamu bisa mengikuti tutorial lightroom untuk membuat preset yang keren.

Download Preset Lightroom Selfie

Sebelum cara edit foto selfie di lightroom ini berakhir, beritahu kembali bahwa bahan foto harus memiliki resolusi yang tinggi, setiap bahan foto yang kamu gunakan memilki warna bawaan yang berbeda – beda.  Jika ingin hasilnya maksimal, sesuai settingan lightroomnya dengan keadaan foto yang kamu gunakan.

JASA EDIT FOTO LIGHTROOM MURAH BERKUALITAS, PESAN SEKARANG !

Penutup

Berikut pembahasan mengenai cara edit foto selfie di lightroom mobile yang bisa kamu ikuti. Bagaimana menurut kamu mengenai preset lightroom selfie, apakah menarik untuk kamu gunakan ? Menurut saya, preset selfie lightroom ini wajib digunakan bagi kamu yang sering berfoto selfie.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar rumus lightroom hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url