8 Rekomendasi Anime Romance Terbaru dan Terbaik 2021

Setelah membahas anime supernatural. Kali ini, saya akan membuat rekomendasi anime romance 2021 terbaru yang bisa kamu tonton. 

Anime Romance Terbaru dan Terbaik

List anime romance ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai anime dengan genre romance. Saya sendiri cukup menikmati anime dengan genre romance, apakah kamu salah satunya ?

Anime romance sendiri memiliki jenis yang beragam, kadang anime dengan genre romance sering digabungkan dengan genre slice of life, ecchi bahkan action. 

Bagi kamu yang ingin menonton anime action, saya sudah membuat rekomendasi action terbaru yang bisa kamu tonton.

Menurut saya, anime dengan genre  romance paling cocok digabungkan dengan genre slice of life. Feel romancenya akan sangat terasa jika digabungkan dengan genre slice of life. Tapi, tidak jarang dengan genre lain pun feelnya akan terasa pula.

Nah, beberapa anime romance yang akan saya rekomendasikan diantaranya Horimiya, 5 toubun no hanayome season 2, Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui dan masih banyak lagi.

Pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir, agar bisa mengetahui rekomendasi anime romance 2021 terbaik yang bisa menjadi list tontonan kamu untuk tahun ini. Tak usah berlama - lama lagi, langsung aja kuy baca artikelnya dibawah ini.


8 Anime Romance Terbaru dan Terbaik 2021

Catatan, rekomendasi anime romance 2021 ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika melansir dari myanimelist. Tapi tenang, saya akan terus mengupdate artikel ini jika ada judul anime romance yang baru rilis.

1. Horimiya

Horimiya

Pemikiran tentang hubungan Kyouko Hori dan Izumi Miyamura sangat mengejutkan bagi orang - orang. Hori yang memiliki kombinasi sempurna antara otak dan kecantikan, sementara Miyamura terlihat lemah lembut dan dijauhi oleh teman sekelasnya. Namun, pertemuan keduanya menjadi awal mula kisah romansa antara Hori dan Miyamura. 

2. 5-toubun no Hanayome Season 2

5-toubun no Hanayome Season 2

Masih penasaran dengan cerita si kembar lima, mereka akan hadir kembali Winter 2021.  Pada episode terakhir terlihat bahwa Futaro menikahi seseorang dari kembar lima tersebut. Apakah Ichika? Apakah Nino? Apakah Miku? Apakah Itsuki? Ataukah Yotsuba?. Keseruan si kembar lima akan terus berlanjut pada season kedua nanti. Saya sendiri termasuk tim Miku :D, kalo kalian masuk tim mana?.

FYI, seharusnya anime ini handir pada musim Winter 2020, namun terus mengalami pengunduran jadwal hingga musim Winter 2021. Wah parah bener si, tapi tetap nantikan kedatangan anime ini ya.

3. Ijiranaide, Nagatoro-san

Ijiranaide, Nagatoro-san

Siswa SMA bernama Hayase Nagatoro hanya menghabiskan waktunya untuk menindas kaka kelasnya. Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan tidakannya setiap hari dan kaka kealsnya dipaksa untuk melakukan apapun yang terlihat menarik untuknya.

Seiring berjalannya waktu, Kaka kelas tersebut menyadari bahwa dirinya tidak menyukai kehadiran Nagatoro, namun hubungan mereka semakin dekat, meskipun perlakuan yang dibuat tidak nyaman.

4. Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Yoshida sudah lama menyukai Airi Gotou. Namun, hal ini berakhir dengan penolakan. Lantas ia melampiaskan semuanya dengan mabuk sembari kecewa. Ketika hendak pulang ke rumah, ia menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. 

Gadis itu membutuhkan tempat untuk bermalam, Yoshida mencoba merayunya. Meskipun menolak tawarannya, ia tetap mengundang gadis itu ke apartemennya.

Keesokan harinya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan, ia terus-menerus memperdagangkan dirinya kepada orang lain. 

Namun, Yoshida tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, ia menyuruh melakukan pekerjaan mencakup kegiatan sehari - hari. Inilah kisah menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dengan gadis sekolah menengah yang melarikan diri.

5. Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Teman masa kecilku, Shida Kuroha sepertinya memiliki perasaan kepadaku. Dia tinggal di sebelah sedari kecil. Dengan karakter yang ramah serta memilki tipe Onee-san yang perhatian, ini menjadi salah satu kekautan terbesarnya.

Namun, aku sudah memiliki cinta pertamaku, idola cantik di sekolah, Kachi Shirokusa. Meski begitu, aku mendengar bahwa Shirokusa sudah punya pacar. 

Aku berpikir, kenapa bukan aku ? Meskipun di adalah cinta pertamaku, saat aku tenggelam dalam keputusasaan dan depresi, Kuroha berbisik. Bagaimana kalau kita balam dendam ? Balas dendam terbaik yang pernah ada, yaituu ~

6. Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui

Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui

Pertemuan aneh Amakusa Ryou, seorang pebisnis berspesifikasi tinggi dengan sahabat kakak SMA-nya, Arima Ichika. Dari sana, dia mulai jatuh cinta.

Di satu sisi, dia mendekatinya dengan metode yang tidak baisa. Sementara disisi lain, Ichika menaggapinya dengan jijik, penuh hinaan.

Ini adalah kisah komendi romansa tentang karyawan elit yang sinting dengan gadis sekolah menengah otaku.

7. Jaku-Chara Tomozaki-kun

Jaku-Chara Tomozaki-kun

Tomozaki merupakan salah satu gamer terbaik di Jepang. Menurutnya, game kehidupan yata adalah salah satu game terburuk. Pertemuannya dengan seorang gamer yang baik dengan dia, ia mendapatkan penawaran untuk belajar beberapa eksploitasi.

8. Otome Game no Hametsu Season 2

Otome Game no Hametsu Season 2

Season kedua dari anime Otome Game no Hametsu. Menceritakan seorang gadis bernama Katarina Claes yang menjalani hidupnya sebagai putri Duke.

Namun, ada kejadian yang membuat dirinya mengingat belum kehidupan masa lalunya sebelum menjalani kehidupans sebagai putri Duke. Faktanya, ia adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalan sekolah setelah menghabiskan malamnya untuk bermain game kesukaannya.


Kesimpulan

Berikut rekomendasi anime romance terbaru dan terbaik 2021 yang bisa kamu ketahui. Bagaimana menurut kamu mengenai rekomendasi anime romance diatas, adakah yang sesuai dengan keingan kamu ?
Kalau saya sendiri ada beberapa judul yang sedang ditonton, diantaranya Horimiya dan Jaku-Chara Tomozaki-kun. Bagi yang ingin menonton anime dengan genre lain, saya sangat merekomendasikan anime action.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url