8 Rekomendasi Anime Supernatural Terbaru dan Terbaik 2021

Suka anime supernatural ? Kali ini, saya akan membahas anime supernatural 2021. Tahun ini, banyak sekali anime supernatural terbaru yang bisa kamu tonton. 

Oleh karena itu, saya akan memberikan rekomendasi anime supernatural yang wajib kamu tonton. oh ya, saya juga sudah membuat rekomendasi anime romance terbaik yang bisa kamu tonton.

Anime Supernatural Terbaru dan Terbaik

Anime supernatural biasanya identik dengan kekuatan mistis atau magis. Anime dengan genre supernatural pun sering kali menampilkan pertarungan dengan kekuatan magis. Salah satu anime supernatural yang menampilkan banyak pertarungan adalah Kemono Jihen.

Biasanya, anime dengan genre supernatural sering disandingkan dengan genre action. Apakah kamu pencinta anime action ? Cobain deh, tonton anime yang memiliki genre action supernatural, pasti seru.

Selain Kemono Jihen, masih banyak lagi rekomendasi anime supernatural tahun 2021, diantaranya Fumetsu no Anata e, Nanatsu no Taizai Season 5, Fruit Basket Final, Shadows House dan masih banyak lagi.

Untuk itu, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir agar bisa mengetahui rekomendasi anime supernatural terbaik yang bisa kamu tonton untuk tahun 2021 ini. Langsung aja kuy, simak artikelnya dibawah ini.


8 Anime Supernatural Terbaru dan Terbaik 2021

Oh iya, rekomendasi anime supernatural ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika melansir dari situs myanimelist. Tapi tenang, saya akan terus mengupdate artikel ini jika musim Fall 2021 sudah tersedia di myanimelist.

1. Fumetsu no Anata e

Fumetsu no Anata e

Makhluk abadi yang misterius dikirim ke Bumi tanpa emosi dan identitas. Namun, ia dapat meniru bentuk orang - orang di sekitar yang memiliki dorongan kuat. Pada awalnya ia meniru sebuah bola, kemudian batu.

Kehidupan terus berlalu sampai ia bertemu dengan anak laki - laki. Bocah itu hidup sendirian di kota hantu, ditinggilkan oleh orang dewasa  dengan keadaan yang kritis.

Sampai akhirnya ia memperoleh bentuk bocah itu, ia memulai perjalanan tanpa akhir, mencari pengalaman, tempat da orang - orang baru.

2. Nanatsu no Taizai Season 5

Nanatsu no Taizai Season 5

Di season keempatnya, Meliodas rela memenjadi Raja Iblis demi menyelematkan Elizabeth dari kutukan. Namun kedua adiknya tidak setuju Meliodas menjadi raja iblis selanjutnya. Pertarungan memperebutkan kekuasan antara Meliodas, Estarossa dan Zeldris akan terus berlanjut di season 5.

3. Kemono Jihen

Kemono Jihen

Kohachi Inugami mendatangi sebuah desa terpencil di pedesaan Jepang. ia adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki insiden yang mayat ternak yang membusuk dan dimutilasi tanpa alasan jelas. 

Ia memperhatikan seorang bocah yang sedang bekerja di ladang, bocah tersebut dihindari oleh teman - temannya dan dipanggil "Dorotabou" karena baunya.

Inugami penasran dan meminta bantuan Dorotabou untuk membantu penyelidakannya. Tanpa sepengatahuan Dorotabou, penyelidikan ini akan mengungkap dunia baru yang aneh yang disebut sebagai Kemono.

4. Mairimashita! Iruma-kun 2nd Season

Mairimashita! Iruma-kun 2nd Season

Season kedua dari anime Mairimashita! Iruma-kun akan tayang pada Spring 2020 mendatang. Anime ini menceritakan kisah Suzuki Iruma yang telah dijual kepada setan oleh kedua orang tuanya yang tidak bertanggung jawab dengan imbalan berupa uang. 

Namun anehnya, Iruma tau bahwa ia hidup berdampingan dengan seorang iblis dan dipindahkan ke sekolah barunya di Dunia Iblis. Kehidupan sekolah barunya pun dimulai dengan banyak hal yang luar biasa terjadi.

5. Shadows House

Shadows House

Bayangan tak berwajah hidup di sebuah rumah besar. Kehidupan aneh di rumah tersebut dihadiri oleh boneka hidup yang menghabiskan sebagian waktunya untuk membersihkan tempat tersebut. 

Inilah kisah Emilyko, boneka hidup yang mudah dan cerita, saat ini sedang mempelajari tugasnya sebagai pelayanan Kate Shadow-sama.

6. Zombieland Saga Season 2

Zombieland Saga Season 2

Season kedua dari anime Zombieland Saga akan tayang pada Spring 2021 mendatang. Menceritakan Sakura Minamoto yang bermimpi menjadi seorang idol. Sayangnya, dia mengalami hal buruk. Sakura meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang mendadak. 

Sepuluh tahun kemudian, dia bangun di Prefektur Saga. Namun, dia menemukan dirinya sebagai zombie tanpa ingatan masa lalu. 

Sementara itu, dia bertemu dengan pria bernama Koutarou Tatsumi yang menjelaskan bahawa dirinya telah dibangkitkan bersama 6 gadis zombie lain dari era yang berbeda dengan tujuan untuk merevitalisasi Saga secara ekonomi.

Sebuah komedi konyol yang mengambil genre idol, Zombieland Saga menceritakan perjuangan grup idol Franchoucou yang menghangatkan hati untuk menyalamatkan Prefektur Saga.

7. Fruits Basket: The Final

Fruits Basket The Final

Anime Fruits Basket akan mencapai season finalnya, anime ini akan tayang pada Spring 2021 mendatang. 

Menceritakan sebuah tragedi terjaadi di keluarga yang telah merubah hidupnya. Tooru Honda, 16 tahun yang merupakan siswa sekolah menengah atas. 

Dia ditinggalkan oleh kedua orangnya karena kecelakaan, akhirnya dia tinggal di rumah kakeknya. Namun karena rumah kakeknya sedang di renovasi, terpaksa Tohru harus tinggal di tenda.

Tak disangka dia membangun tendanya di tanah keluarga milik keluarga Yuki Souma. Hal mengejutkan terjadi, keluarga Yuki Souma dapat berubah menjadi hewan dalam Shion Cina. Tohru akhirnya dapat mengenal lebih dalam keluarga Yuki Souma.

8. Shaman King (2021)

Shaman King (2021)

Manta Oyamada, seorang siswa sekolah menengah biasa yang memutuskan untuk mengambil jalan pintas melalui pemakaman, karena dia terlambat masuk kelas pada suatu malam. 

Dia melihat boca laki - laki sedang duduk di atas batu nisan dan menarik perhatian Manta untuk mendekatinya.

Namun teror datang menghampiri Manta, dia mencoba melarikan diri dari teror yang menimpanya. Kemudian bocah itu memperkenalkan dirinya sebagai You Asakura, seorang Shaman-in-training. 

Asakusa mendemontrasikan kekuatannya. Karena Manta mampu melihat roh, mereka bekerja sama untuk mencapai tujuan You menjadi Raja Shaman berikutnya.

Kesimpulan

Berikut adalah rekomendasi anime supernatural terbaru dan terbaik yang bisa infokuy berikan. Bagaimana menurut kamu list rekomendasi anime diatas, apakah menarik untuk diikuti ? 

Selain rekomendasi anime supernatural, saya juga sudah membuat rekomendasi anime magic terbaik yang bisa kamu tonton. Karena, anime genre supernatural dengan magic biasanya sama - sama menggunakan kekuatan sihir.

Menurut saya rekomendasi anime diatas sangat bagus untuk kamu ikuti. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url