8 Rekomendasi Anime Sport Terbaru dan Terbaik 2021

Meski tidak sepopuler anime action, anime sport juga memiliki keseruan tersendiri. Saya ambil contoh, salah satu anime sport musim kemarin yang cukup menarik perhatian adalah Haikyuu. 

Saya sendiri cukup menikmati genre anime sport, tidak hanya Haikyuu lho, sudah banyak kok judul anime sport populer lain yang wajib kamu tonton.

Nah untuk tahun 2021, ada 8 judul anime sport terbaik yang bisa kamu tonton. Rekomendasi anime sport ini bisa menjadi referensi ketika ingin menonton anime sport.

Anime sport keluaran 2021 ini pun jenis olahraganya cukup beragam, mulai dari bola voli, skateboard, selancar, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir agar bisa mengetahui semua judul anime sport terbaru dan terbaik 2021. Langsung aja kuy, masuk ke rekomendasi anime sport 2021 dibawah ini.

8 Anime Sport Terbaru dan Terbaik

Oh iya, rekomendasi anime sport ini saya rangkum mulai dari musim Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena, untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika melansir dari myanimelist.

1. SK∞

Siswa sekolah menengah Reki Kyan sangat menyukai satu hal yakni skateboard. Saat malam tiba, dia menuju ke perlombaan bawah tanah tempat para skater bersaing dalam situasi yang sangat berbahaya. 

Setelah mengalami kerugian yang mengakibatkan skateboardnya hancur dan lengannya patah, kini Reki tidak mampu berlatih sama sekali.

Saat bekerja, Reki bertemu dengan teman kelas barunya, Langa Hasegawa, seorang anak laki - laki setengah Kanada dan setengah Jepang ini tidak memiliki kemampuan skateboard sama sekali.

Langa sangat membutuhkan uang, mereka pun mengunjungi tempat bawah tanah kembali dan mendapatkan masalah dan dipaksa bertaruh yang mengharuskan Langa untuk masku ke pertandingan. 

Namun, siswa pindahan misterius itu memegang kartu kemenangan yang tidak disadari oleh Reki yang dapat membantunya dengan cara yang paling tidak terduga.

2. 243: Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Siswa sekolah menengah pertama, Kimichika Haijima pindah kembali ke kampung halamannya, setelah menyebabkan masalah di klub bola voli sekolah menengah pertama di Tokyo. 

Dia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba, yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Haijima dengan semangat dan bakat luar biasa untuk bola volid, membentuk kombinasi ace dengan Kuroba.

Ini adalah perjalanan tim baru menuju kemenangan, dengan serangkaian rival yang menarik untuk menghalangi jalan mereka.

3. Wave!!: Surfing Yappe!! (TV)

Masaki Hinaoka tinggal di dekat pantai Ooarai di Prefektur Ibaraki. Dia bertemu dengan siswa pindahan sebelum liburan musim panas, yang memperkenalkannya pada dunia selancar. 

Melalui selancar, Masaki bertemu dengan teman - teman yang tak tergantikan dan mengalami perpisahaan saat ia menginjak dewasa. Ini adalah awal dari kisah anak lelaki yang tak pernah berhenti terpesona oleh selancar.

4. Nomad: Megalo Box 2

Season kedua anime Megalo Box akan segera dimulai. Perjuangan Joe menjadi petarung terbaik akan terus berlanjut dan akan menghadapi banyak rintangan yang tidak akan pernah ia temui sebelumnya.

5. Bakuten!!

Shoutarou Futaba, seorang anak laki-laki yang terpesona dengan senam ritmik pria. Dia mendaftar di Ao High School untuk bergabung dengan tim sekolah.

Ceritanya mengikuti tim senior yang unik dan Yoshiya Misato, teman sekelas yang terkenal di turnamen senak ritmik sekolah menengah, yang berlari bersama menuju satu tujuan.

6. Skate-Leading☆Stars

Skate-leading merupakan kompetisi tokoh skating fiksi, dimana setiap tim berisi lima skater dengan tujuan untuk menampilkan kemampuan yang dimilikinya agar mendapatkan poin. 

Terdapat 3 posisi yang terdapat pada kompetisi Skating yakni point-getter, twist-lift dan lift.

Tokoh skater Kensei Maeshima saat itu menghentikan karirnya setelah mendengar kata - kata itu dari saingannya bernama Reo Shinozaki. 

Beranjak SMA, Maeshima tidak pernah lagi berkomitmen pada satu hal, ia menggunakan bakat fisinya untuk membantu berbagai kegiatan. 

Sampai pada suatu hari, Shinozuka mengumumkan bahwa ia telah beralih dari skate tunggal menjadi skate-leading(skate tim).

Kemudian Maeshima bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Hayato Sasugai, yang mengetahui karir skating tunggal yang pernah ia lakukan dahulu. 

Dengan kata 'Aku Membutuhkanmu' Sasugai mengajak Maeshima untuk bergabung ke dunia skate-leading.

7. Shakunetsu Kabaddi

Anak SMA tahun pertama, Tatsuya Yoigoshi adalah pemain andalan tim sepak bola yang tidak menyukai olahraga. 

Ia menerima undangan untuk bergabung dengan klub Kabbandi. Pada awalnya, ia mengejek Kabaddi. Namun, ia menaruh minat setelah menyaksikan ketatnya persaingan bela diri ini di sesi latihan.

8. Sayonara Watashi no Cramer

Meski tidak terdengar prestasinya bermain sepak bola selama bertahun - tahun, murid sekolah menengah pertama Sumire Suou, mendapatkan tawaran aneh. 

Saingan utama Suou, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengah. 

Dia berjaji tidak akan membiarkan Suou bermain sendiri. Tapi pertanyaannya, apakah Suou akan menerima tawaran yang diberikan oleh Midori ? 


Kesimpulan

Berikut adalah rekomendasi anime sport terbaru dan terbaik 2021 yang bisa kamu ketahui. Dari sekian banyak judul anime sport yang saya berikan, apakah ada yang cocok dengan keinginan kamu ?

Silahkan berikan tanggapannya di kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url