14 Rekomendasi Anime Slice of Life Terbaru dan Terbaik 2021

Tidak kalah seru, anime slice of life bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi luang waktu kamu. Saya sendiri sangat menyukai genre anime slice of life, karena alur ceritanya cukup santai. 

Nah untuk tahun 2021 ini, saya sudah menyiapkan 14 rekomendasi anime slice of life yang bisa kamu ketahui. Jadi pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir ya. Selain itu, saya juga sudah membuat rekomendasi anime school terbaik yang wajib kamu tonton.

Anime slice of life untuk tahun ini benar - benar seru lho. Beberapa judul anime slice of life yang akan saya bahas adalah Horimiya, Yuru Camp, Super Cub, Kobayashi-san Chi no Main Dragon, dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi anime slice of life ini terdiri dari anime keluaran terbaru dan ongoing ya. Memang anime dengan genre slice of life sangat pas ditonton ketika kamu sedang bersantai. Tapi anime action pun tidak kalah seru lho, apalagi jika ceritanya banyak menampilkan pertarungan epic.

Bagi kamu yang ingin mengetahui semua judul anime slice of life tahun 2021, lansung aja kuy baca list rekomendasi anime slice of lifenya dibawah ini. 


14 Anime Slice of Life Terbaru dan Terbaik 2021

Oh iya, rekomendasi anime slice of life terbaru ini saya rangkum mulai dari Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena, untuk musim Fall 2021 nya belum tersedia jika melansir dari situs myanimelist. Tapi tenang, saya akan terus mengupdate artikel ini jika musim Fall 2021 nya sudah tersedia dari myanimelist.

1. Horimiya

Pemikiran tentang hubungan Kyouko Hori dan Izumi Miyamura sangat mengejutkan bagi orang - orang. Hori yang memiliki kombinasi sempurna antara otak dan kecantikan, sementara Miyamura terlihat lemah lembut dan dijauhi oleh teman sekelasnya. Namun, pertemuan keduanya menjadi awal mula kisah romansa antara Hori dan Miyamura. 

2. Yuru Camp△ Season 2

Petualangan Rin Shima akan terus berlanjut di season keduanya. Mereka akan bersama - sama melakukan camping di berbagai tempat yang menyenangkan, biasanya Rin melakukan camping solo. Namun di season keduanya, Rin mendapatkan ajakan dari klub camping untuk melakukan camp bersama - sama.

3. Super Cub

Siswa sekolah menengah tahun kedua, Koguma tidak menjalani kehidupan yang menarik. Dia tidak memiliki orang tua, teman, bahkan hobi sekalipun untuk menyibukkan kehidupan sehari - harinya. 

Suatu hari, dia membeli sepeda motor Honda Super Cub bekas dan mengendarainya ke sekolah. Seiring waktu, Koguma menemukan kehidupan barunya dengan berpetualang dengan sepeda  motor kecilnya yang berharga.

4. 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Siswa sekolah menengah pertama, Kimichika Haijima pindah kembali ke kampung halamannya, setelah menyebabkan masalah di klub bola voli sekolah menengah pertama di Tokyo. 

Dia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba, yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Haijima dengan semangat dan bakat luar biasa untuk bola volid, membentuk kombinasi ace dengan Kuroba.

Ini adalah perjalanan tim baru menuju kemenangan, dengan serangkaian rival yang menarik untuk menghalangi jalan mereka.

5. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2

Season kedua dari anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon akan tayang pada summer 2021 mendatang.

Ketika Kobayashi akan berangkat ke tempat kerja. Tepat di depan pintu apartemennya, dia menemukan pemandangan yang sangat menakutkan, kepala naga mentapnya dari seberang balkon. 

Seketika naga itu berubah menjadi gadis lucu dan energik dengan pakaian main yang dikenakannya.

Naga itu mengenalkan dirinya sebagai Tooru, inilah kehidupan pelayan naga dan seorang programmer yang cukup unik.

6. Uramichi Oniisan

Omoto Uramichi, 31 tahun, adalah pelatih senam dalam program TV pendidikan anak - anak "Together with Mama". Dia mungkin manis di luar, tapi semua anak laki - laki dan perempuan pasti ketakutan setiap kali mereka melihat sekilas kegelan orang dewasa akibat ketidakstabikan emosi Uramichi-sensei. Ini adalah pidato tragis untuk semua "anak laki - laki dan perempuan" yang sekarang sudah dewasa!

7. Wave!!: Surfing Yappe!!

Masaki Hinaoka tinggal di dekat pantai Ooarai di Prefektur Ibaraki. Dia bertemu dengan siswa pindahan sebelum liburan musim panas, yang memperkenalkannya pada dunia selancar. 

Melalui selancar, Masaki bertemu dengan teman - teman yang tak tergantikan dan mengalami perpisahaan saat ia menginjak dewasa. Ini adalah awal dari kisah anak lelaki yang tak pernah berhenti terpesona oleh selancar.

8. I★Chu: Halfway Through the Idol

Étoile Vio School, dimana siswa idol harapan yang dikenal sebagai "I-Chu" akan menjalani pelatihan penuh sebagai seorang idol. Namun, hal - hal menjadi aneh ketika siswa baru memberikan pidato !??!

9. Ijiranaide, Nagatoro-san

Siswa SMA bernama Hayase Nagatoro hanya menghabiskan waktunya untuk menindas kaka kelasnya. Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan tidakannya setiap hari dan kaka kealsnya dipaksa untuk melakukan apapun yang terlihat menarik untuknya.

Seiring berjalannya waktu, Kaka kelas tersebut menyadari bahwa dirinya tidak menyukai kehadiran Nagatoro, namun hubungan mereka semakin dekat, meskipun perlakuan yang dibuat tidak nyaman.

10. Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken

"Aku bereinkarnasi menjadi Slime."

Bahkandi dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakuka, mulai dari membangun komunitas, memberi makan komunitas hingga menempa barang - barang yang dibutuhkan untuk komunitas. 

Inilah kisah kehidupan sehari - hari dari Rimuru dan teman - teman saat mereka sedang bersantai. 

11. Non Non Biyori Nonstop

Renge, Natsumi, Komari, dan mantan gadis kota besar Hotaru menjalani kehidupan yang tenang di pedesaan Jepang. Tetapi, segalanya jauh lebih menarik ketika pendatang baru Akane Shinoda pindah ke rumah di sebelah keluarga Koshigaya.

12. Shadows House

Bayangan tak berwajah hidup di sebuah rumah besar. Kehidupan aneh di rumah tersebut dihadiri oleh boneka hidup yang menghabiskan sebagian waktunya untuk membersihkan tempat tersebut. 

Inilah kisah Emilyko, boneka hidup yang mudah dan cerita, saat ini sedang mempelajari tugasnya sebagai pelayanan Kate Shadow-sama.

13. Bungou Stray Dogs Wan!

Hari demi hari karya Bungou Stray Dogs semakin populer, karakter agensi detektif bersenjata dan mafia akan tampil dalam bentuk chibi. Dengan pembawaan yang berbeda, cerita yang disampaikan akan banyak sekali lelucon di dalamnya.

14. Tenchi Souzou Design-bu

Pada mulanya Tuhan menciptakan langit dan bumi. Dia juga mencari berbagai macam hewan untuk menghuni planet ini. 

Namun, dia merasa terlalu melelahkan untuk memikirkan ide - ide baru dalam kriteria yang diinginkan. Tuhan menunjuk sebuah organisasi Tim Desain Surga untuk melakukan pekerjaan itu!

Shimoda adalah malaikat yang baru direkrut, dia diberi tugas sebagai perantara antara Tuhan dan Tim Desain. 

Saat sedang melakukan pekerjaannya, dia menyaksikan rekan kerjanya mendapatkan ide - ide yang menarik dan banyak sekali bentuk kehidupan yang unik sesuai dengan keinginan Tuhan.


Kesimpulan

Berikut adalah rekomendasi anime slice of life terbaru dan terbaik versi infokuy. Bagaimana menurut kamu mengenai rekomendasi anime slice of life diatas, apakah ada yang cocok dengan keinginan kamu ? 

Bagi yang ingin menonton anime dengan cerita yang cukup berat, kamu bisa baca rekomendasi anime drama terbaik versi infokuy.

Kalau saya sendiri ada beberapa judul yang sudah ditonton dan masih menantikan kedatangannya. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy ,semoga artikel anime slice of life ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url