12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaru dan Terbaik 2021

Setelah membahas anime action, kali ini saya akan membagikan rekomendasi anime adventure terbaru 2021 yang bisa kamu tonton. Ada beberapa judul anime adventure yang akan saya rekomendasikan untuk kamu, jadi, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir ya.

Anime Adventure Terbaru dan Terbaik

Anime genre adventure memang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang bosan menonton anime genre romance atau slice of life. 

Biasanya anime genre adventure sering disandingkan dengan genre action. Nah, anime fantasy pun tidak kalah serunya lho. Saya juga sudah membuatkan rekomendasi anime fantasy terbaik di blog ini.

Ada 12 judul anime adventure yang wajib kamu tonton untuk tahun ini, salah satunya adalah Dr. Stone Season 2 untuk seri ongoingnya. 

Untuk seri anime terbaru salah satunya ada Edens Zero. Tapi, masih ada judul lain yang akan saya bahas dan semuanya sangat menarik untuk diikuti.

Jadi, pastikan kamu mengikuti artikel ini sampai akhir agar bisa mengetahui judul anime adventure terbaru yang bisa kamu tonton untuk tahun 2021. Langsung aja kuy, baca artikelnya di bawah ini.


12 Anime Adventure Terbaru dan Terbaik 2021

Sebelum masuk ke list rekomendasinya, saya informasikan terlebih dahulu, bahwa rekomendasi anime adventure ini saya rangkum mulai dari Winter 2021 hingga Summer 2021. Karena untuk musim Fall 2021 belum tersedia jika melansir dari situs myanimelist.

1. Dr. Stone Season 2

Dr. Stone Season 2

Di Season keduanya, pertarungan antara kelompok Senkuu dengan kelompok Tsukasa terus berlanjut. Di satu sisi Senkuu menggunakan teknologi sedangkan Tsukasa menggunakan kekuatan. 

Di akhir cerita season pertamanya, Senkuu berhasil membuat Telepon untuk berkomunikasi nantinya ketika menyerang kelompok Tsukasa. 

Seperti apa strategi yang dilancarkan oleh Senkuu untuk kelompok lawan atau sebaliknya ?  Nantikan saja kedatangan anime ini pada Winter 2021 mendatang.

2. Nanatsu no Taizai Season 5

Nanatsu no Taizai Season 5

Di season keempatnya, Meliodas rela memenjadi Raja Iblis demi menyelematkan Elizabeth dari kutukan. Namun kedua adiknya tidak setuju Meliodas menjadi raja iblis selanjutnya. Pertarungan memperebutkan kekuasan antara Meliodas, Estarossa dan Zeldris akan terus berlanjut di season 5.

3. Log Horizon Season 3

Log Horizon Season 3

Anime Log Horizon akan berlanjut ke season 3 nya, masalah baru muncul. Shiroe harus melawan sebuah kelompok yang ingin menghacurkan kota Akiba. Oleh karena itu, ia bersama teman - temannya harus melindungi kota Akiba dari kekacauan.

4. Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka

Kehidupan dunia pada saat itu tidak luput dari pertarungan antara Raja Iblis dan Pahlawan. Keduanya melintasi waktu dan meledak di suatu ruangan kelas.

Para siswa yang tewas dalam ledakan tersebut bereinkarnasi kembali di dunia yang berbeda. Orang yang memiliki reputasi paling rendah di sekolahnya akan bereinkarnasi menjadi seekor laba - laba.

Meski begitu, ia mampu beradaptasi dengan kondisinya sekarang dan mulai tumbuh semakin kuat.

5. Tatoeba Last Dungeon

Tatoeba Last Dungeon

Lloyd adalah seorang petualang pemula yang memiliki impian untuk menemukan "Kekuatan Sejati" di ibukota yang selalu ia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah. 

Cerita dimulai dengan ia berangkat dari kota asalnya yang kebetulan berada tepat di sebelah salah sau sarunag bawah ayang paling berbahaya di dunia. Mungkin Lloyd  menganggap dirinya tidak berdaya, tapi setelah pergi ke ibukota perebedaan dirinya dengan semua orang sangat mencolok.

6. Urasekai Picnic

Urasekai Picnic

Pertemuan pertamanya dengan Toriko Nishina hampir membuat hidupnya mengalami kematian. Sejak saat itu, kehidupan seorang mahasiswa bernama Sorawa Kamikoshi berubah. 

Di dunia lain ini, bermacam - macam misteri bermunculan dan banyak makhluk berbahaya. Demi kepentingan penelitan, keuntungan dan ingin menemukan orang penting, Toriko dan Sora rela menginjakkan kaki ke tempat yang tidak normal.

7. Heion Sedai no Idaten-tachi

Heion Sedai no Idaten-tachi

Sudah 800 tahun sejak dewa pertarungan "Idaten" yang memiliki kecepatan dan kekuatan luar biasa, menahan "iblis" yang memimpin dunia untuk kehancuran dalam pertempuran yang sengit. 

Saat ini, semua itu hanyalah dongeng lama dalam mitos yang jauh. Di kedamaian ini, seseorang telah membangkitkan iblis dari tidur panjangnya. Pertarungan tanpa arah & tanpa batasan akan dimulai kembali ! 

8. Edens Zero

Edens Zero

Di kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki sudah menjalani hidupnya berdampingan dengan mesin. Suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Para pendatang baru ini adalah kontak manusia pertama.

Saat itu terjadi pemberontakkan di tanah airnya, Shikki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angksa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

9. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Putra seorag bangsawan kecil bernama Noir mulai pencari pekerjaan untuk memenuhi kehidupannya. Ia memiliki kemampuan yang cukup langka, kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak. 

Meski begitu, ketika ia menggunakan kekuatannya kadang kala membuat kepalanya sakit parah. Ia mendapatkan nasihat dari orang bijak untuk bergerak maju ke penjara bawah tanah yang dipenuhi biantang langka dan barang - barang magis. 

Disitulah ia memulai perjalanan untuk mengumpulkan pengalaman dan sedikit demi sedikit merubah nasibnya.

10. Subarashiki Kono Sekai The Animation

Subarashiki Kono Sekai The Animation

Neku Sakuraba, seorang bocah lelaki berusia 15 tahun, tiba - tiba ia bangun di tempat yang tampaknya distrik perbelanjaan Shibuya di Tokyo, Jepang. Dia tidak mengetahui kenapa tiba - tiba ada disana, dia menyadari bahwa dia sedang memegang peniti hitam yang aneh. 

Setelah membaliknya dengan tangannya, pikiran orang - orang di sekitarnya mengalir ke kepalanya sekaligus. Neku terkejut bahwa dirinya bisa membaca pikiran orang lain, mungkin hal ini ada hubungannya dengan peniti hitam yang dia pegang.

Ponsel mulai berdering di sakunya, dia tidak mengetahui apakah itu miliknya atau bukam. Lantas dia membuka ponsel tersebut dan mendapatkan pesan "Reach 104, You have 60 minutes. Fail, and face erasure.-Te Reapers".

Setelah mengetahui bahwa pesan tersebut tidak bisa dihapus. Dia harus mengikuti permainan "Reapers 'Game" yang berlangsung selama 7 hari.

11. Seven Knights Revolution: Eiyuu no Keishousha

Seven Knights Revolution Eiyuu no Keishousha

Berlatarkan dunia ribuan tahun lalu, dimana para pahlawan pemberani bertempuer melawan kekuatan "Penghancuran". Pembuatan mereka terus menjadi legenda, kekuatan para pahlawan ini pula kemudian diwariskan ke penerus yang berjuang untuk melindungi dunia. 

Suatu hari, Faria yang merupakan penerus Tujuh Ksatria, menyelamatkan seorang anak laki - laki biasa bernama Nemo.

Selama pertempuran berikutnya, Nemo memanggil kekuatan pahlawan dan menjadi penerus juga. Namun, pahlawan Nemo adalah orang asing yang tidak diketahui sejarahnya.

Ini adalah kisah pertarungan epic di mana masa lalu dan masa kini bertabrakan akan segera dimulai.

12. Hortensia Saga (TV)

Hortensia Saga (TV)

Hortesia Saga merupakan kisah fantasi abad pertengahan yang menceritakan perang dan kekacuan. Tiga tahun lalu, raja dikhianati oleh salah satu adipati yang kemudian membangun kembali kerajaan miliknya.

Pewaris tahta yang asli tumbuh dewasa secara diam - diam. Bersembunyi dalam kedok seorang pria, ia dan kelompok setianya mulai melakukan pencarian untuk menyelamatkan kerajaannya kembali.


Kesimpulan

Berikut adalah rekomendasi anime adventure terbaru dan terbaik 2021 yang bisa saya berikan. Dari 12 judul tersebut, adakah judul yang sesuai dengan keinginan kamu ? Berikan tanggapannya di kolom komentar.

Jika list tontonan kamu masih kurang, saya juga sudah membuat rekomendasi anime action terbaik yang bisa kamu tonton untuk 2021.

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar anime hanya di infokuy.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url