10 PRESET LIGHTROOM PREMIUM GRATIS 2021

Sedang mencari preset lightroom premium gratis ? Sini kuy, infokuy sudah menyedikan 10 preset lightroom premium gratis yang bisa kamu gunakan. Tentunya efek yang dihasilkan oleh preset lightroom buatan infokuy sangat menarik dan keren.

Aplikasi lightroom saat ini sedang ramai digunakan untuk kebutuhan filter foto agar terlihat keren. Namun bagi kamu yang baru belajar menggunakan aplikasi lightroom, bisa mengikuti tutorial lightroom untuk pemula yang infokuy sediakan di blog ini. 

Penggunaan aplikasi lightroom mobile terbilang cukup mudah, namun perlu pengetahuan dasar mengenai tools yang ada pada aplikasi ini. 

Preset Lightroom Premium Gratis

Preset lightroom premium ini akan saya berikan untuk kalian dan akan terus saya tambahkan list presetnya nanti. Salah satu preset yang akan saya bagikan adalah cyberpunk, warna yang dhasilkan sangat menarik. 

Kamu bisa download preset lightroom premiumnya secara gratis di infokuy. Pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir ya agar bisa mendapatkan preset lightroom premiumnya.

Penggunaan warna ungu yang dominan membuat suasana kota semakin indah. Jadi kalian tidak perlu membuat rumus lightroom sendiri karena saya akan membagikan preset lightroom premium secara gratis.

Oh iya, pembuatan preset lightroom ini saya menggunakan aplikasi lightroom mobile versi modnya. Kalian juga bisa menggunakan preset lightroom ini untuk aplikasi lightroom versi gratisnya. Tapi kedepannya saya akan membuat preset lightroom dual tone yang membutuhkan fitur premium dari lightroom. 

Untuk itu, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi lightroom versi modnya. Selain itu, saya juga sudah membagikan tutorial lightroom yang bisa kalian ikuti di blog ini.

Daripada kalian penasaran seperti apa efek yang dihasilkan setelah menggunakan preset lightroom premium gratis ini bisa cek dibawah nanti. Berikut adalah 10 preset lightroom premium gratis yang bisa kalain dapatkan.


10 Preset Lightroom Premium Gratis

Semua preset lightroom yang saya berikan bisa kamu dapatkan secara gratis, ingin mendapatkan lebih banyak preset lightroom ? kamu bisa beli database preset premium dari infokuy.

1. Preset Aqua and Brown

Preset Aqua and Brown

Jika memiliki foto dengan tema pantai, kalian bisa menggunakan preset aqua and brown ini karena efek yang dihasilkan akan sangat cocok. Kalian dapat download preset aqua and brown disini.


2. Preset Coffe Latte

Preset Coffe Latte

Butuh sentuhan preset yang kelihatan kalem dan tidak mencolok, preset coffe latte bisa menjadi solusi untuk kalian. Jika ingin mendapatkan preset coffe latte ini, kalian dapat mendownloadnya disini.


3. Preset Cinematic

Preset Cinematic

Preset cinematic memang sangat disukai oleh orang - orang, efek yang dihasilkan akan membuat foto terlihat lebih menarik. Jika kalian menyukai preset ini, kalian dapat download preset caffe latte disini.


4. Preset Cyberpunk

Preset Cyberpunk

Preset cyberpunk bisa menjadi pilihan yang tepat jika kalian memiliki foto dengan background suasana kota di malam hari. Efek yang dihasilkan sangat wah ketika dilihat. Tertarik mendapatkannya ? kalian dapat download preset cyberpunk disini.


5. Preset Dark Vintage

Preset Dark Vintage

Preset dark vintage memiliki efek yang unik, foto akan terlihat lebih adem dan memiliki kesan ala tahun 80-an. Preset dark vintage ini bisa kalian aplikasikan untuk berbagai jenis objek foto, segera dapatkan preset ini dengan cara download preset dark vintage disini.


6. Preset Gelap

Preset Gelap

Suka berfoto outdoor ? namun foto yang kalian miliki terlalu terang ? Dengan menggunakan preset gelap ini suasana foto akan terlihat lebih gelap tanpa merusak keindahan objek dalam foto. Kalian dapat mendownload preset gelap disini.


7. Preset Ocean Blue

Preset Ocean Blue

Berfoto dengan background pantai memang memiliki keindahan tersendiri, namun kadang kala warna air yang dihasilkan kurang berwarna dan terkesan mati. Nah dengan menggunakan preset ocean blue efek foto yang akan dihasilkan akan berubah 180 derajat. Tertarik ? download preset ocean blue disini.


8. Preset Peach Pastel

Preset Peach Pastel

Improvisasi dari kedua preset yakni peach dan pastel menghasilkan efek baru dengan nama Peach Pastel. Efek yang dihasilkan sangat lembut untuk dilihat dan tidak terlalu mencolok. Kalian bisa download preset peach pastel disini.


9. Preset Soft Pastel

Preset Soft Pastel

Improvisasi dari preset pastel menghasilkan sebuah preset baru bernama Soft Pastel. Efek yang dihasilkan membuat foto terlihat lebih imut dengan warna pink mudanya. Tertarik menggunakan preset ini ? Kalian dapat download preset soft pastel disini.


10 Preset Urbex

Preset Urbex

Nah kalo preset urbex sudah tidak asing bagi kalian, dari dulu efek urbex ini memang diminati oleh orang - orang yang suka berfoto dengan tema rumah tua atau foto outdoor lainnya. Foto akan terlihat lebih keren dari sebelumnya, download preset urbex disini.



Penutup

Berikut adalah 10 preset lightroom premium gratis yang bisa kalian dapatkan. Saya akan terus menambahkan preset lightroom premium gratisnya secara berkala di blog ini. 

Kalian juga bisa request preset menarik lainnya di kolom komentar, semoga dengan adanya preset ini bisa membantu kalian untuk memperindah fotoya. 

Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya mengenai lightroom disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url