20 Rekomendasi Anime Zero to Hero Terbaik, Penuh Rintangan!

Anime zero to hero memang sering digemari oleh seluruh kalangan, baik genre sport, action, adventure dan genre lainnya. Rekomendasi anime zero to hero terbaik yang bisa kamu tonton.

Di tahun ini banyak sekali anime yang memiliki mc / karakter utama yang dibuat lemah hingga menjadi kuat agar alur cerita semakin menarik untuk ditonton. 

Selain anime zero to hero, kamu juga bisa membaca rekomendasi anime summer 2020 yang telah saya buat di blog ini.

Memang anime zero to hero sangat laku dipasaran, saya ambil contoh anime kimetsu no yaiba atau boku no hero academia merupakan anime zero to hero yang sangat populer. 

Kebanyakan dari mereka membuat tokoh utama terlihat lemah atau memiliki kemampuan dibawah rata - rata. Hasilnya mereka harus berusaha sekuat tenaga agar bisa mencapai ekpetasi yang diinginkannya.

Saya akan membuat rekomendasi anime zero to hero yang bisa dijadikan playlist untuk tahun 2020. Selain anime zero to hero, kamu juga bisa membaca rekomendasi anime action terbaik pilihan infokuy.

Daripada kalian penasaran apa saja yang menjadi rekomendasi anime zero to hero terbaik. Simak kuy ulasannya berikut ini,

20 Rekomendasi Anime Zero to Hero Terbaik

Terdapat 20 anime from zero to hero yang bisa kamu tonton. Semua judul yang saya berikan pastinya sangat menarik untuk ditonton dan saya sendiri sudah menonton semua judul yang saya rekomendasikan.

1. Haikyuu!!: To the Top

Setelah menjuarai Kualifikasi Turnamen Musim Semi Nasional Voli Prefektur Miyagi, perjalanan Hinata Shoyo dengan Tim Karasuno akan terus berlanjut di kancah Nasional Turnamen Voli Musim Semi. 

Haikyuu season 4 dimulai dengan Kageyama Tobio mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti kamp pelatihan Calon Atlet Nasional Muda Jepang.

Hinata memiliki keinginan untuk mengikuti sebuah turname bola voli sejak smp. Meskipun hanya memiliki kemampuan seadanya, ia tetap berusaha menjadi pemain terbaik hingga sekarang. 

Perkembangan Hinata tidak bisa dibilang instan karena ia telah mengalami berbagai rintangan yang sulit sampai saat ini.

2. Gleipnir

Kagaya Shuuichi adalah seorang siswa SMA disebuah kota kecil. Kehidupan sehari - hari yang membosankan seketika berubah sejak ia menyelamatkan seorang gadis yang terperangkap dalam insiden kebakaran. Perempuan tersebut memiliki tujuan untuk mencari saudari yang telah membunuh keluarganya.

Bisa dikatakan anime gleipnir ini zero to hero, karena si pemilik kemampuan belum 100% bisa mengendalikan kekuatannya. Masih banyak hal yang belum terungkap dalam anime ini, semoga ceritanya tidak mengecewakan untuk anime spring 2020.

3. Ahiru no Sora

Sora Kurumatani memiliki sosok yang terlihat pendek dan lemah, namun dia memiliki semangat yang luar biasa saat memasuki SMA Kuzuryuu dengan harapan untuk bisa mendominasi turnamen basket tingkat SMA.

Namun klub bola basket berubah menjadi sarang kenakalan dan tidak melakukan apa - apa. Dengan hanya satu pertandingan yang dipenuhi dengan kegembiraan dan adrenalin membangkitkan kembali semangat untuk kembali bermain basket.

4. Radiant Season 2

Di sebuah daerah bernama Bukit Pompo, hiduplah seorang anak laki - laki bernama Seth. Ia memiliki cita - cita untuk menjadi seorang penyihir yang hebat. 

Seth adalah salah satu korban selamat yang terkena infeksi dengan makhluk Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang menghancurkan semua yang disentuhnya.

Tujuan Seth menjadi seorang Hunter ingin menghancurkan seluruh Nemesis yang ada di dunia dan membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia. 

Karena tekadnya, ia mulai melakukan pencarian tempat dimana para Nemesis berada yakni Radiant. Meskipun kemampuan seth belum bisa dikendalikan dengan sempurna, ia tetap berusaha untuk mencapai tujuannya.

5. Kami no Tou

Tower of God berpusat pada seorang bocah laki - laki bernama Twenty-Fifth Bam, yang menghabiskan seluruh hidupnya di dalam menara yang luas dan misterius. 

Ia ditemani Rachel untuk menyusuri menara tersebut. Terjadi berbagai keanehan dalam menara dan terdapat berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh keduanya.

Anime yang tayang musim ini memiliki cerita yang cukup unik, mc dalam anime kami no tou tidak memiliki kemampuan bertarung sedikit pun. 

Bermodalkan nekat, Bam ingin menemui perempuan satu - satunya Rachel di menara yang merupakan tempat pertarungan.

6. SAO : Alicization - War of Underworld Season 2

Pertarungan masih berlanjut melawan Dark Territory, kedatangan Asuna sangat membatu pihak manusia untuk melawan dark territory. Pada episode terakhir SAO : Alicization - War of Underworld season 1, memperlihatkan pemain ALO (Alfheim Online) yakni Sinon untuk membantu pihak manusia.

Kirigaya Kazuto merupakan pemain game MMORPG Sword Art Online. Kemampuannya dibilang biasa - biasan saja, namun ia terus berkembang setiap saat dan bisa mencapai puncak. Anime ini bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian yang suka dengan genre game.

7. Darwin's Game

Kaname Sudo, seorang pemuda yang menjalani kehiduan seperti orang pada  umumnya, namun seketika berubah setelah ia mendapatkan undangan dari temannya untuk memainkan aplikasi misterius bernama "Darwin's Game".

Pada awalnya Kaname tidak mempedulikan hal tersebut. Karena penasaran, ia mencoba memainkan aplikasi darwin's gmae. 

Tak lama kemudian, Ia terlibat dalam sebuah pertarungan yang mengharuskan para pemain saling membunuh satu sama lain menggunakan kekuatan gaib yang dimiliki.

Yap, darwin's game merupakan anime zero to hero yang sangat direkomendasikan ditahun 2020 ini. Ceritanya cukup menarik dan tidak membosankan disetiap episodenya.

8. DanMachi Season 3

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. 

Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan ingin bisa menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya bernama Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan - rekan yang selalu ada disampingnya.

9. Boku no Hero Academia Season 4

Midoriya Izuku "Deku" terlahir tanpa memiliki kekuatan namun memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang pahlawan. Hanya bermodalkan buku catatan, Deku selalu menganalisa kemampuan setiap hero yang dijumpainya. Kecintaan terhadap pahlawan nomer 1 yakni All Might. membuat Deku tidak patah semangat.

Kehidupan Deku tiba - tiba berubah ketika ia bertemu dengan All Might (pahlawan nomer satu). Deku dipilih oleh All Might untuk menjadi penerus kekuatannya dengan syarat harus berlatih dengan keras. Hal ini menjadi langkah awal Deku untuk menggapai impiannya yakni menjadi Seorang Pahlawan.

10. Shokugeki no Souma Season 5

Di akhir season keempatnya, memperlihatkan kemenangan tim pemberontak yang dipimpin oleh Souma. Meskipun begitu, Souma akan terus melanjutkan cerita di akademi totsuki dengan jajaran osis yang baru.

Seorang pemuda bernama Yukihira Souma memiliki cita - cita menjadi seorang chef professional seperti Ayahnya yakni Joichiro. 

Sejak kecil, ia sudah bekerja di kedai milik ayahnya bernama Kedai Yukihira. Ketika Soma sudah menginjak SMP, restoran milik ayahnya terpaksa harus ditutup karena tuntutan pekerjaan.

Saat ini Souma sudah menjadi murid di salah satu Akademi elit yakni Totsuki, ia memiliki impian menjadi murid nomer 1 di akademi tersebut.

11. Black Clover

Menceritakan seorang pemuda bernama Asta yang ingin menjadi seorang kaisar sihir. Lahir tanpa kekuatan sihir tidak membuatnya putus asa. Ia terus berusaha melatih diri agar menjadi terkuat. 

Ia memiliki seorang saudara bernama Yuno, ia memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Mereka berdua memiliki keinginan yang sama yakni menjadi seorang kaisar sihir.

Semangat Asta semakin besar mendengar saudara kecilnya yang dulunya penakut ingin menjadi seorang kaisar sihir dihapadan dirinya. Berbagai rintangan di hadapi oleh keduanya hingga impiannya bisa terwujud.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url