48 Rumus Lightroom Terbaik, Wajib Kamu Coba !

Ingin tampil eksis dimedia sosial bermodalkan HP ? jawabannya GAMPANG. Infokuy sudah menyediakan 48 rumus lightroom terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Tenang penggunaan rumus lightroomnya pun sangat mudah kok. Langsung aja kuy, scroll ke bawah buat dapetin rumus lightroomnya.

Rumus Lightroom Terbaik

Lightroom memang cukup dikenal oleh orang – orang, karena aplikasinya bisa didapatkan secara gratis dan berbagai tutorial lightroom sudah bertebaran di internet. Peggunaan aplikasinya pun sangat mudah, jadi kalian tidak perlu khawatir apabila baru pertama kali menggunakan aplkasi lightroom.

Berbagai rumus lightroom bisa kalian temukan di infokuy mulai dari preset orange tone, aqua and brown, dark and aqua, coffe latte, moody brown dan berbagai preset lainnya.

Efek yang dihasilkan tentu akan membuat foto kalian semakin menarik untuk dilihat. Karena antusias kalian dalam mengedit foto sangat besar, jadi saya akan membagikan rumus lightroom yang keren dan kekinian.

Rumus lightroom ini bisa kalian dapatkan secara gratis di infokuy, untuk itu pastikan kalian tetap membaca artikel ini sampai akhir. Pembuatan rumus lightroom ini saya menggunakan aplikasi lightroom versi mod nya.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi mod nya di internet, karena sudah banyak bertebaran disana. Namun alangkah lebih baik, kalian menggunakan versi yang  gratisnya. Karena pembuatan rumus lightroomnya nanti hanya menggunakan settingan yang tersedia versi gratisnya.

Memang aplikasi lightroom memiliki beragam manfaat yang bisa kalian dapatkan mulai dari memperindah foto kalian di instagram hingga menjadi alat untuk menghasilkan pundi – pundi rupiah dengan cara menawarkan jasa edit atau jual preset lightroom. 

Nah untuk itu, saya akan membagikan rumus lightroom untuk membantu kalian mendapatkan hal tersebut.


48 Rumus Lightroom, Upgrade Feed Instagram Kalian !

Rumus lightroom yang akan saya bagikan ini bisa kalian gunakan untuk memperindah foto milik kalian. Selain itu, rumus lightroom ini bisa menjadi referensi dalam pembuatan rumus lightroom keren lainnya. 

Karena setiap preset lightroom memiliki efek dan keunikannya masing – masing, tentu kreatifitas kalian dalam pembuatan preset lightroom sangat diperlukan agar efek yang dihasilkan bisa menarik saat dilihat. Berikut 48 rumus lightroom kekinian yang bisa kalian dapatkan secara gratis.


48. Rumus Lightroom Moody Grey

Butuh efek yang kalem dan tidak terlalu mencolok, preset moody grey bisa menjadi pilihan kalian. Warna yang dihasilkan membuat objek utama semakin menojol namun efeknya tidak berlebihan. Tertarik mendapatkan rumus lightroom ini ? Ikuti sekarang membuat rumus lightroom moody grey.

47. Rumus Lightroom Yellow Tone

Jika kalian memiliki foto yang terkesan mati, bisa gunakan preset yellow tone agat foto lebih hidup dan fresh saat dilihat. Pembuatan rumus lightroom yellow tone sangat mudah untuk diikuti.Kalian bisa mengikuti pembuatan rumus lightroom yellow tone disini.

46. Rumus Lightroom Blue Tone

Warna biru bisa menjadi pilihan lain untuk foto yang ingin terlihat kalem. Warna yang dihasilkan tidak berlebihan dan enak untuk dilihat. Preset ini sangat cocok untuk background putih atau foto outdoor. Tertarik mendapatkan rumus lightorom ini ? Ikuti tutorial pembuatan rumus lightroom blue tone sekarang juga.

45. Rumus Lightroom Green Tone V2

Foto dengan background alam kadang hasilnya kurang memuaskan. Kalian bisa coba gunakan preset green tone agar foto lebih menarik saat dilihat, seketika foto yang kalian edit akan terlihat lebih fresh. Ikuti pembuatan rumus lightroom green tone nya sekarang.

44. Rumus Lightroom Peach

Preset peach bisa menjadi pilihan lain karena efek yang dihasilkan cukup bagus. Penggunaan warna merah namun agak pudar bisa menghasilkan efek yang kekinian. Tertarik untuk mendapatkan preset ini ? Langsung aja kuy ikuti pembuatan rumus lightroom peach.

43. Rumus Lightroom Black Tone

Mungkin sedikit mirip dengan preset urbex, ya keduanya memikiliki efek yang membuat foto semakin hype dan keren saat dilihat. Kalian bisa mendapatkan preset black tone ini secara gratis di infokuy. Ikuti pembuatan rumus lightroom black tone sekarang.

42. Rumus Lightroom Purple Tone

Meski terlihat simple, namun efek yang dihasilkan cocok dengan keadaan foto diatas. Konsep pembuatan preset menjadi hal yang penting agar sesuai dengan bahan foto yang kalian gunakan. Apkah kalian suka dengan preset ini ? Ikuti pembuatan rumus lightroom purple tone nya sekarang juga.

41. Rumus Lightroom Golden Tone

Selain preset yellow tone, preset golden tone bisa menjadi pilihan lain agar foto kalian semakin menarik saat dilihat. Agar efek yang dihasilkan semkain maksimal, pastikan foto yang kalian gunakan memiliki objek tumbuhan di dalamnya. Dapatkan sekarang rumus lightroom golden tone nya.

40. Rumus Lightroom Golden Hour

Efek foto yang sedang hits saat ini adalah golden hour. Efek ini bisa kalian dapatkan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi lightroom. Tertarik mendapatkan efek golden hour ? Ikuti pembuatan rumus lightroom golden hour sekarang juga.

39. Rumus Lightroom Cinematic

Foto dengan efek cinematic memiliki keunikan tersendiri. Preset ini cukup populer dikalangan photographer, terlebih jika bahan foto yang kalian gunakan memili tema outdoor. Efek yang dihasilkan pasti akan maksimal. Dapatkan rumus lightroom cinematic disini.

38. Rumus Lightroom Rose Gold

Preset rose gold bisa menjadi pilihan lain untuk memperindah foto kalian. Efek yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan preset lainnya. Tertarik mendapatkan preset rose gold ? Ikuti pembuatan rumus lightroom rose gold sekarang juga.

37. Rumus Lightroom Aqua and Brown V2

Preset aqua and brown cukup diminati oleh banyak orang, efek yang dihasilkan sangat keren untuk kalian coba. Preset ini sangat cocok digunakan untuk foto dengan tema pantai. Dapatkan preset aqua and brown sekarang juga.

36. Rumus Lightroom Dark Green

Memang foto dengan background alam kadang kurang menarik jika belum diedit, warna terlihat kuning kecoklatan dan menurut saya kurang menarik. Dengan menggunakan preset dark green, foto terlihat lebih hijau dan hidup. Tertarik mendapatkan preset dark green ? Ikuti pembuatan rumus lightroom dark green sekarang juga.

35. Rumus Lightoom Cyberpunk

Nah preset cyberpunk memiliki efek yang sangat keren, suasana kota yang tadinya terlihat mati, dengan menggunakan preet cyberpunk seketika lebih hidup. Bagaimana menurut kalian mengenai preset cyberpunk ini ? Dapatkan rumus lightroom cyberpunk sekarang juga.

34. Rumus Lightroom Pantai

Beragam improvisasi yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan preset lightroom yang keren. Nah hasil improvisasi buatan saya menghasilkan sebuah preset pantai untuk memperindah backgorund fotonya. Ikuti tutorial lightroom pantai disini.

33. Rumus Lightroom Moody Purple

Preset moody purple membuat foto kamu terlihat lebih imut. Penggunaan warna ungu jika digunakan dengan benar akan menghasilkan sebuah preset seperti yang infokuy berikan. Dapatkan preset moody purple sekarang juga.

32. Rumus Lightroom Fade Brown

Preset fade brown akan teerlihat manis saat dilihat. Penggunaan warna cokelat dalam pembuatan preset ini cukup dominan. Bisa kalian lihat sendiri perbedaan warnanya diatas. Tertarik untuk menggunakan preset ini ? Dapatkan sekarang juga dengan megikuti tutorial lightroom fade brown.

31. Rumus Lightroom Red Tone V2

Preset red tone sangat keren untuk kalian coba, apalagi jika bahan foto yang kalian gunakan merupakan tema alam. Pasti efek yang dihasilkan akan sangat maksimal. Tertarik untuk mendapatkan preset ini ? Ikuti pembuatan rumus lightroom red tone sekarang juga.

30. Rumus Lightroom Pastel

Nah pilihan preset lightroom yang bisa kalian gunakan adalah preset pastel. Warna yang dihasilkan cukup bagus untuk kalian coba. Foto terlihat lebih lembut dan cantik saat dilihat, tertarik untuk mendapatkan preset pastel ? Dapatkan segera dengan mengikuti pembuatan rumus lightroom pastel.

29. Rumus Lightroom Gelap

Improvisasi warna dalam pembuatan rumus lightroom memang perlu dilakukan. Yang awalnya hanya mencoba membuat preset secara acak, dapat menghasilkan preset yang cukup keren. Preset gelap membantu kalian untuk memperindah foto agar terlihat lebih adem saat dilihat. Dapatkan preset gelap ini dengan mengikuti pembuatan rumus lightroom gelap.

28. Rumus Lightroom Coffe Latte

Preset coffe latte memang layak untuk kalian coba, penggunaan warna cokelat membuat foto lebih enak untuk dilihat dan tidak mencolok. Foto terlihat lebih santai dan yang pasti lebih instagramable. Jika kalian tertarik dengan preset ini, ikuti pembuatan rumus lightroom coffe latte

27. Rumus Lightroom Alam

Foto dengan background alam kadang kurang enak untuk dilihat, bisa jadi dari warnanya yang kurang hidup. Dengan bantuan preset alam, foto kalian akan semakin enak untuk dilihat, warnanya akan terasa lebih hidup. Dapatkan preset alam sekarang juga.

26. Rumus Lightroom Urbex V2

Nah selain preset black tone, preset urbex juga cukup diminati karena efek yang dihasilkan membuat foto terlihat lebih hype. Tertarik untuk mendapakan preset urbex ini ? Ikuti pembuatan rumus lightroom urbex V2 disini.

25. Rumus Lightroom Ala Selebgram @nabilazirus

Melihat feed instagram @nabilazirus memang sangat menarik saat dilihat. Salah satu foto yang diposting oleh @nabilazirus menraik perhatian saya karena efek foto yang dihasilkan cukup keren, nah saya mencoba membuat preset yang hampir mirip. Nah tertarik untuk mendapatkan preset ala selebgram ini ? Ikuti pembuatan rumus ala selebgram disini.

24. Rumus Lightroom Moody Brown

Preset moody brown bisa menjadi pilihan lain untuk kalian coba. Efek yang dihasilkan sangat keren dan cukup kekinian. Patingan pembuatan rumus lightroom moody brown sangat mudah untuk diikuti. Ikuti pembuatan rumus lightroom moody brown disini.

23. Rumus Lightroom Dark Vintage

Rumus lightroom dark vintage memiliki efek yang keren, kalian bisa melihat sendiri perbedaannya diatas. Foto terlihat lebih anggun saat menggunakan preset dark vintage ini. Tertarik untuk mendapatkan preset ini ? Ikuti pembuatan rumus lightroom dark vintage sekarang juga.

22. Rumus Lightroom Deep Moody

Selain dark vintage, saya membuat improvisasi kembali dan menghasilkan efek baru bernama Deep Moody. Yap, kesan tua pada foto sangat ditonjolkan oleh preset ini. Tertarik untuk mendapatkan preset deep moody ? Ikuti tutorial pembuatan rumus deep moody sekarang.

21. Rumus Lightroom Black and Brown 

Pembuatan preset dengan warna utama cokelat memang sangat keren. Efeknya terlihat lebih kalem dan tidak terlalu mencolok saat dilihat. Pembuatan rumus lightroom ini sanga mudah untuk diikuti kok. Dapatkan preset black and brown sekarang juga.

20. Rumus Lightroom Sunset Tone 

Menikmati keindahan alam terutama sunset di pantai menjadi keseruan tersendiri. Tapi efek foto yang dihasilkan sering kali kurang memuaskan atau kalian ingin mendapatkan efek yang lebih keren daripada sebelumnya. Dengan menggunakan preset sunset tone ini kalina bisa mencapai hal tersebut. Dapatkan preset sunset tone sekarang.

19. Rumus Lightroom Light Pastel

Improvisasi dari preset pastel bisa dapat menghasilkan preset baru yang cukup keren yakni light pastel. Preset ini cocok untuk foto yang memiliki tingkat kecerahan yang rendah. Tertarik dengan preset light pastel ? Ikuti pembuatan rumus lightroom light pastel sekarang juga.

18. Rumus Lightroom Soft Pastel

Preset pastel bisa kalian improvisasi kembali dengan warna lain, contohnya preset soft pastel ini saya buat dengan memadukan preset pastel dengan warna pink muda. Untuk hasilnya bisa kalian lihat sendiri diatas. Tertarik untuk mendapatkan preset soft pastel ? Ikuti pembuatan rumus lightroom pastel sekarang.

17. Rumus Lightroom Peach Pastel

Perpaduan preset peach dan preset pastel bisa menghasilkan preset baru dengan nama preset peach pastel. Warna yang dihasilkan cukup keren, foto akan terlihat lebih lembut saat dilihat. Dapatkan preset peach pastel sekarang.

16. Rumus Lightroom Dark Blue Tone

Preset dark blue tone bisa menjadi pilihan lain untuk kalian coba. Efek yang dihasilkan cukup menarik dan enak untuk dilihat, preset ini bisa kalian buat dengan mudah. Penasaran seperti apa pembuatan rumus lightroom ini ? Ikuti sekarang pembuatan rumus lightroom dark blue tone.

15. Rumus Lightroom Minimalist Tone

Meskipun sekilas tidak ada perbedaannya, namun efek yang dihasilkan akan terlihat apabila kalian sudah menggunakan preset ini secara langsung. Pembuatan rumus lightroom ini cukup mudah dibandingkan dengan preset lain. Tertarik ? Ikuti pembuatan rumus lightroom minimalist tone sekarang.

14. Rumus Lightroom Senja

Pembuatan rumus lightroom memang tidak ada habisnya, kali ini saya mencoba membuat efek senja semakin menarik untuk dilihat. Lihat sendiri perbedaannya diatas, apakah kalian tertarik menggunakan preset senja ? Dapatkan preset senja sekarang.

13. Rumus Lightroom Dark and Orange

Rumus lightroom dark and orange memiliki kesan yang lebih dalam saat dilihat. Warna orange dan hitam menjadi komponen utama dalam pembuatan preset ini. Tertarik untuk menggunakan preset dark and orange  ? Ikuti pembuatan rumus lightroom dark and orange sekarang.

12. Rumus Lightroom Grey Tone

Nah jika kalian ingin membuat foto kalian semakin menonjol saat dilihat, coba gunakan preset grey tone yang saya berikan. Efek yang dihasilkan membuat background foto terlihat mati dan fokus terhadpa objek utama foto. Ikuti pembuatan rumus lightroom grey tone disini.

11. Rumus Lightroom Orange Tone v2

Pembuatan rumus orange tone terbilang mudah dibandingkan dengan preset lain. Efek yang dihasilkan sangat keren menurut saya, kalian bisa mncoba sendiri nanti. Ikuti pembuatan rumus lightroom orange tone disini.

10. Rumus Lightroom Ocean Blue

Foto dengan background pantai memang sangatlah keren, namun efek yang dihasilkan kurang hidup. Kalian bisa coba gunakan preset ocean blue agar background foto semakin menarik. Tertarik ? Ikuti pembuatan rumus lightroom ocean blue sekarang.

9. Rumus Lightroom Selfie

Dari semua preset yang sudah saya buat, preset selfie menjadi salah satu preset terkeren. Efek yang dihasilkan sangat menarik untuk kalian coba, foto akan terihat lebih cantik dan imut setelah menggunakan preset ini. Apalagi kalian sering befoto selfie, saya sarankan gunakan preset selfie. Dapatkan preset selfie sekarang juga.

8. Rumus Lightroom Dark and Aqua

Preset dark and aqua tone bisa menjadi pilihan lain ketika kalian bosan menggunakan preset yang itu itu aja. Warna utama dalam pembuatan rumus ini adalah aqua dan hitam. Tertarik untuk menggunakan preset dark and aqua ? Ikuti pembuatan rumus lightroom dark and aqua sekarang.

7. Rumus Lightroom Green Tone

Foto dengan background alam memang kurang menarik jika belum diedit. Efek yang dihasilkan kadan terkesan mati, untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa menggunakan preset green tone agar foto terlihat lebih hidup dan indah saat dilihat. Dapatkan rumus lightroom green tone sekarang.

6. Rumus Lightroom Orange Tone 

Preset orange tone mamng memiliki keunikan tersendiri, warna orange yang dihasilkan cukup menarik perhatian. Pembuatan rumus lightroom orange tone sangat mudah untuk diikuti. Kalian bisa mendapatkan rumus lightroom orange tone disini.

5. Rumus Lightroom Red Tone

Ingin foto terlihat lebih seksi ? Kalian bisa coba gunakan preset red tone yang saya buat. Efek yang dihasilkan sangatlah keren, pembuatan rumus lightroomnya pun mudah untuk diikuti. Tertarik menggunakan preset red tone ? Ikuti pembuatan rumus red tone sekarang juga.

4. Rumus Lightroom Urbex

Rumus lightroom urbex memiliki efek yang membuat foto kamu terlihat lebih hype saat dlihat. Terlebih jika kalian sering berfoto outdoor, preset ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Langsung aja kuy ikuti pembuatan rumus lightroom urbex sekarang.

3. Rumus Lightroom Aqua and Brown 

Rumus lightroom aqua and brown sangat keren untuk kalian gunakan, perpaduan warna aqua dan brown saling melengkapi satu sama lain. Tertarik untuk menggunakan preset aqua and brown ini ? Ikuti pembuatan rumus lightroom aqua and brown sekarang.

2. Rumus Lightroom Anime Style

Dulu preset anime style cukup dikenal oleh orang - orang. Efek yang dihasilkan meamng cukup unik dibandingkan dengan preset lain. Apakah kalian tertarik menggunakan preset ini ? Dapatkan preset anime style sekarang.

1. Rumus Lightroom Moody Dark

Nah preset moody dark bisa menjadi pilihan lain jika foto kalian ingin terlihat lebih gelap. Penggunaan preset ini akan sangat cocok jika foto kalian memiliki ingkat kecerahan yang tinggi. Dapatkan rumus lightroom moody dark sekarang juga.



Penutup

Berikut adalah 48 rumus lightroom yang bisa mengupgrade feed instagram kalian agar terlihat menarik saat dilihat. Kalian juga bisa memanfaatkan rumus lightroom ini untuk kebutuhan lainnya. Terimakasih telah berkunjung ke infokuy, nantikan artikel menarik lainnya seputar lightroom hanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url